Prediksi Caen vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Caen vs Guingamp

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Caen vs Guingamp, EA Guingamp menuju Stade Michel D’Ornano pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah SM Caen.

SM Caen bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 di Ligue 2 vs AJ Auxerre.

Untuk SM Caen, gol dicetak oleh Alexandre Mendy (13′), Rémy Riou (45′ Gol bunuh diri) dan Hugo Vandermersch (76′). Jubal Júnior (81′) adalah pencetak gol untuk AJ Auxerre.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana SM Caen tidak kebobolan. Kenyataannya adalah SM Caen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam prosesnya.

EA Guingamp akan masuk ke game ini setelah menang 3-2 Ligue 2 dalam kekalahan Dijon di pertandingan terakhir mereka.

Untuk EA Guingamp, pencetak golnya adalah Frantzdy Pierrot (52′), Yannick Gomis (72′) dan Baptiste Roux (78′). Aurélien Scheidler (38′, 48′) mencetak gol untuk Dijon.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 23 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana EA Guingamp telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Tim lawan telah mencapai 12 dari tujuan tersebut. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 20/10/2018 memberi tahu kita bahwa SM Caen telah memenangkan 2 dari mereka dan EA Guingamp 0, dengan jumlah hasil seri adalah 4.

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Caen dan 4 untuk Guingamp. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 26 pada 22/02/2021 ketika berakhir EA Guingamp 2-2 SM Caen.

Wasitnya adalah Mehdi Mokhtari.

Mehdi Chahiri (Patah Pergelangan Kaki) dan Kelian Nsona (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk SM Caen gaffer Stéphane Moulin.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa EA Guingamp memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan barisan SM Caen ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk SM Caen setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Caen vs Guingamp: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.