EPAPER

Prediksi Caen vs Chamois, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi Caen vs Chamois

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Caen vs Chamois, Niort akan mengunjungi Stade Michel D’Ornano pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah SM Caen.

SM Caen akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 Ligue 2 vs Quevilly-Rouen.

Untuk SM Caen, gol dicetak oleh Pangeran Oniangué (26′) dan Nuno Joia Da Costa (50′). Romain Padovani (92′) dan Kalidou Sidibé (93′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

SM Caen asuhan Stéphane Moulin telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Bournemouth vs Barnsley - EFL Championship 11 September 2021

Menjelang pertandingan ini, SM Caen tidak terkalahkan di liga oleh Niort dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Niort datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Ligue 2 vs Pau FC di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Niort, pencetak golnya adalah Ibrahim Sissoko (48′), Yanis Merdji (73′) dan Bilal Boutobba (81′).

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Niort, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata Niort adalah 1,67. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham vs Scunthorpe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 21/02/2014 menunjukkan kepada kita bahwa SM Caen telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Niort 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah total 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Caen dan 7 diciptakan oleh Les chamois. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 2 pada 31/07/2021 ketika selesai Niort 0-1 SM Caen.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

BACA JUGA:   Prediksi Kasimpasa vs Trabzonspor - Liga Turki 18 September 2021

Mehdi Chahiri (Patah Pergelangan Kaki) dan Kelian Nsona (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer SM Caen Stéphane Moulin.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Niort Sébastien Desabre tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Niort cukup berbahaya untuk menembus pertahanan barisan SM Caen ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk SM Caen di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Caen vs Chamois: 2-1

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions