Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol 29 November 2021

oleh
Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, Setelah menderita kekalahan besar 4-0 dari Getafe dalam pertandingan liga terakhir mereka, Cadiz akan berusaha untuk keluar dari zona bahaya ketika mereka menghadapi Atletico Madrid di Estadio Nuevo Mirandilla mereka.

Kapal Selam Kuning, bagaimanapun, menghadapi tugas berat dalam bentrokan hari Minggu, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan lebih dari senang dengan satu poin kali ini.

Alvaro Cervera harus memilih untuk melakukan perubahan pada starting XI yang menghadapi los Azulones, dengan Chapela dan Fali mendorong untuk memulai.

Jose Mari absen karena cedera untuk tuan rumah. Los Rojiblancos, di sisi lain, mencatat kemenangan 1-0 atas Osasuna dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak penyerang kunci Luis Suarez kembali ke starting XI, kami memperkirakan bahwa pemegang gelar akan mengambil ketiga poin dari pertandingan hari Minggu. Baik Joao Felix dan Kieran Trippier absen karena cedera.

Cádiz akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Mathías Olivera (7′), Jorge Cuenca (60′), Enes nal (81′) dan Jaime Mata (94′) mencetak gol untuk Getafe.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Cádiz berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Cádiz telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol selama waktu itu.

Jelang pertemuan ini, Cádiz tanpa kemenangan kandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Sesuatu perlu diubah.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan AC Milan di kompetisi Liga Champions, Atlético Madrid dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. AC Milan mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Junior Messias (87′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Atlético Madrid asuhan Diego Simeone telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 8.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari 21 pada 31/01/2021 ketika skor akhir adalah Cádiz 2-4 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah lvaro Negredo (35′, 71′).

Atlético Madrid memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (28′, 50′), Saúl íguez (44′) dan Koke (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jess Gil Manzano.

Manajer Cádiz lvaro Cervera tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Cádiz cukup mampu menembus pertahanan tim Atlético Madrid ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Atlético Madrid setelah 90. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Cadiz vs Atletico Madrid: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.