Prediksi Burton vs MK Dons, EFL League One 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Burton vs MK Dons

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burton vs MK Dons, Burton Albion dan MK Dons saling berhadapan di Stadion Pirelli dalam pertandingan League One yang sangat dinanti.

Brewers bertujuan untuk menebus kerugian back-to-back ke Wycombe dan Rotherham, dengan tim mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Kane Hemmings No. 9, yang mencetak gol di pertandingan liga terakhir. The Dons, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Oxford United.

Mengingat Burton tampil impresif di depan pendukung tuan rumah akhir-akhir ini, kami memperkirakan MK Dons akan kembali ke Milton Keynes dengan tangan kosong.

Dalam pertemuan terakhir mereka di kasta ketiga Inggris, MK Dons mengalahkan Burton Albion 1-0, yang berarti tuan rumah lapar akan balas dendam. Remaja Irlandia Troy Parrott harus terus memimpin lini depan tim tamu.

Burton Albion tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 League One di pertandingan sebelumnya melawan Rotherham United.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Burton Albion adalah Kane Hemmings (44′). Freddie Ladapo (24′, 48′) dan Daniel Barlaser (84′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Burton Albion asuhan Jimmy Hasselbaink telah mencetak total 8 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,33.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Oxford United di kompetisi League One, MK Dons akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari MK Dons adalah Hiram Boateng (11′). Matty Taylor (65′) dan Mark Sykes (79′) mencetak gol untuk Oxford United.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, MK Dons asuhan Liam Manning telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 05/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 2 di antaranya dan MK Dons 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk The Brewers dan 6 diciptakan oleh The Dons. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk dimainkan.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer MK Dons Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa MK Dons dan Burton Albion mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami melihat hasil imbang 0-0 yang sulit setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Burton vs MK Dons: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.