Prediksi Burton vs Charlton, EFL League One 13 November 2021

oleh
Prediksi Burton vs Charlton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burton vs Charlton, Burton Albion menjadi tuan rumah bagi Charlton Athletic pada Sabtu sore untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun di League One.

Sementara itu, Addicks melakukan perjalanan ke Stadion Pirelli untuk memperpanjang rekor tiga pertandingan tak terkalahkan saat mereka berusaha menjauh dari zona degradasi.

Meskipun Burton menjadi tim yang tidak konsisten dalam beberapa bulan terakhir, optimisme harus tetap ada dengan empat kemenangan datang dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Dua kekalahan mereka selama periode itu datang melawan tim enam besar di Wigan Athletic dan Oxford United, hasil yang seharusnya tidak merusak dampak Jimmy Floyd Hasselbaink di klub.

Pelatih asal Belanda itu lebih memilih untuk lebih dekat ke babak playoff daripada tertinggal lima poin, tetapi kemenangan tandang atas Fleetwood Town dan Wycombe Wanderers menunjukkan bahwa mereka dapat menemukan angin kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Coventry vs Birmingham, EFL Championship 24 November 2021

Aaron Amadi-Holloway telah menjalani karir nomaden hingga saat ini, sesuatu yang diharapkan pemain berusia 28 tahun dapat berubah setelah treble-nya di pertandingan terakhir di EFL Trophy.

Dengan pemain pinjaman Sheffield United Daniel Jebbison juga mencetak gol di Piala FA pekan lalu, Hasselbaink akan berharap lini depannya akhirnya mulai membaik menjelang pertengahan musim.

Lawan Charlton telah diremajakan di bawah bos sementara Johnnie Jackson, Addicks mencatat tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingannya sebagai pelatih.

BACA JUGA:   Prediksi Scunthorpe vs Doncaster, EFL Trophy 10 November 2021

Dengan kemunduran soliter mereka datang di Piala EFL, tugas sementara Jackson akan dianggap sebagai sukses besar, terutama di liga dengan Charlton sekarang keluar dari empat terbawah.

Empat gol terlambat diperlukan untuk akhirnya mengakhiri ketangguhan Havant & Waterlooville di Piala FA, tetapi itu merupakan clean sheet ketiga dalam empat pertandingan.

Charlton memiliki dampak yang jauh lebih besar di sepertiga akhir di bawah Jackson dengan delapan dari 10 gol mereka datang setelah satu jam.

Amadi-Holloway akan berharap untuk memulai League One pertamanya musim ini bersama Lucas Akins.

Namun, Jonny Smith terus menjalani skorsing untuk Burton, akibat kartu merahnya saat melawan Wigan pada 30 Oktober.

BACA JUGA:   Prediksi Wealdstone vs Solihull - National League 6 Oktober 2021

Jackson kemungkinan akan kembali ke tim yang bermain imbang melawan Rotherham United setelah merotasi skuadnya selama seminggu terakhir.

Meskipun menjaringkan gol ketiga kampanye minggu lalu, Josh Davison kemungkinan harus puas dengan tempat di antara pengganti.

Sam Lavelle kemungkinan besar akan kembali dari ruang perawatan tepat waktu untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Charlton Athletic dan Burton Albion keduanya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Burton vs Charlton: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.