EPAPER

Prediksi Burnley vs Watford, Liga Inggris 16 Desember 2021

Prediksi Burnley vs Watford

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burnley vs Watford, Pertemuan Liga Premier di Turf Moor pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah Burnley berhadapan dengan Watford.

Burnley masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Inggris vs West Ham United.

Dalam pertandingan tersebut, Burnley berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. West Ham United mendapat 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Burnley asuhan Sean Dyche telah mencapai target sebanyak 7 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Burnley tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Watford dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Brentford di kompetisi Premier League, Watford dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Watford adalah Emmanuel Dennis (24′). Di sisi lain, Brentford melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pontus Jansson (84′) dan Bryan Mbeumo (90′) mencetak gol untuk Brentford.

BACA JUGA:   Prediksi Finlandia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Watford, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Watford adalah 1,5.

Menuju kontes ini, Watford belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 12/09/2017 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 4 dari mereka dan Watford 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Clarets dan 4 dari The Hornets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 31 pada 25/06/2020 dan skor selesai Burnley 1-0 Watford.

Hari itu, Burnley berhasil menguasai 54% dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jay Rodriguez (73′).

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Watford memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Bos Burnley Sean Dyche sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Watford Claudio Ranieri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kwadwo Baah (Pergelangan Kaki Patah Tulang) dan Ozan Tufan (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

Chris Wood adalah pemain internasional Selandia Baru yang lahir pada 7 Desember 1991. Wood berposisi sebagai striker dan memulai karir seniornya di Waikato FC. Pada tahun 2009 ia bergabung dengan West Bromwich Albion, tetapi ia bermain tidak lebih dari 21 pertandingan liga untuk Baggies.

Penyerang Selandia Baru bermain untuk klub seperti Barnsley, Brighton, Birmingham City, Bristol City, Millwall, Leicester City dan Ipswich Town dengan status pinjaman di masa lalu, tetapi pada Juli 2015 ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Leeds United.

BACA JUGA:   Preview Regensburg vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 27 Februari 2022

Chris Wood mencetak 13 gol untuk los blancos dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia diberi nomor punggung 9. Wood melakukan debutnya di Leeds pada 8 Agustus 2015 dengan hasil imbang 1-1 melawan Burnley.

Berbicara tentang debutnya untuk Selandia Baru, ia membuat penampilan pertamanya untuk All Whites dalam pertandingan persahabatan melawan Tanzania pada 3 Juni. 2009.

Perlu dicatat bahwa ia mewakili Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan ia adalah pemain termuda dalam skuad. Kakaknya Chelsey Wood adalah pemain sepak bola juga dan dia mewakili Selandia Baru di Piala Dunia Wanita U-20 FIFA 2008.

Kami percaya bahwa Watford mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk memecah barisan Burnley ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 1-0 untuk Burnley di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Watford: 1-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions