EPAPER

Prediksi Burnley vs Everton 26 Desember 2021

Prediksi Burnley vs Everton

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi Burnley vs Everton, Burnley menjadi tuan rumah bagi Everton di Turf Moor mereka pada hari ke-19 musim baru Liga Premier.

The Clarets telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Burnley sangat ingin keluar dari zona degradasi, dan kemungkinan besar mereka akan bertarung habis-habisan di Everton pada Minggu sore. Baik Ashley Barnes maupun Connor Roberts harus absen untuk tuan rumah karena alasan yang berbeda.

The Toffees, di sisi lain, bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di pertandingan liga terakhir mereka.

Everton unggul delapan poin dari zona degradasi, dan mereka pasti mampu menyamai Burnley di Turf Moor. Sebuah pertemuan dekat ada di kartu, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris 15 Januari 2022

Semua Richarlison, Calvert-Lewin, Davies, Townsend, dan Mina absen karena cedera untuk tim tamu.

Chris Wood adalah pemain internasional Selandia Baru yang lahir pada 7 Desember 1991. Wood berposisi sebagai striker dan memulai karir seniornya di Waikato FC. Pada tahun 2009 ia bergabung dengan West Bromwich Albion, tetapi ia bermain tidak lebih dari 21 pertandingan liga untuk Baggies.

Penyerang Selandia Baru bermain untuk klub seperti Barnsley, Brighton, Birmingham City, Bristol City, Millwall, Leicester City dan Ipswich Town dengan status pinjaman di masa lalu, tetapi pada Juli 2015 ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Leeds United.

Chris Wood mencetak 13 gol untuk los blancos dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia diberi nomor punggung 9.

Wood melakukan debutnya di Leeds pada 8 Agustus 2015 dengan hasil imbang 1-1 melawan Burnley. Berbicara tentang debutnya untuk Selandia Baru, ia membuat penampilan pertamanya untuk All Whites dalam pertandingan persahabatan melawan Tanzania pada 3 Juni. 2009.

BACA JUGA:   Prediksi AIK Solna vs Djurgardens - Liga Swedia 3 Oktober 2021

Perlu dicatat bahwa ia mewakili Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan ia adalah pemain termuda dalam skuad. Kakaknya Chelsey Wood adalah pemain sepak bola juga dan dia mewakili Selandia Baru di Piala Dunia Wanita U-20 FIFA 2008.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Burnley asuhan Sean Dyche telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Everton telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Everton benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

BACA JUGA:   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Liga Jepang 20 November 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 03/05/2019 memberi tahu kami bahwa Burnley telah memenangkan 2 di antaranya & Everton 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Clarets dan 8 di antaranya dicetak oleh The Toffees. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Kami berpendapat bahwa Everton kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Burnley ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan tipis 2-1 untuk Burnley ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Everton: 2-1

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions