EPAPER

Prediksi Burgos vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 11 Desember 2021

Prediksi Burgos vs Fuenlabrada

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burgos vs Fuenlabrada, Pertemuan La Liga 2 di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Sabtu akan melihat sisi rumah Burgos naik melawan lawan fuenlabrada.

Burgos akan mencari hasil berulang dari kemenangan 0-1 La Liga 2 versus Real Sociedad B.

Satu-satunya pemain untuk mencetak gol dari Burgos adalah Ernesto Gómez (37 ‘).

Hasil terbaru mereka menyinari fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh Burgos Sardguard.

Burgos telah memberikan sedikit oposisi, dengan jumlah total tujuan yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fuenlabrada menggambar 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan UD Almería.

Satu-satunya nama di Scoresheet dari Fuenlabrada adalah Zozulya Roman (53 ‘). Juan Villar (72 ‘) mencetak gol untuk UD Almería.

BACA JUGA:   Prediksi Belgia vs Republik Ceko - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Perlu dicatat bahwa Fuenlabrada telah berjuang untuk tujuan selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, membersihkan pengembalian yang buruk hanya 4.

Dalam pertandingan itu, Fuenla juga telah melihat tujuan kolektif penghitungan tim lawan sama dengan 6. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Bos Burgos Julián Calero akan berterima kasih untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang kecocokan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Fuenlabrada José Oltra memiliki sejumlah pemain dari tindakan. Jano (pecahnya meniskus luar), Abou Kanté (cedera otot), Juanma (lutut cedera) dan Brahim Konaté (cedera otot) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

Lahir di Madrid pada 4 Februari 1996, Adrian Dieguez adalah bek Spanyol yang bermain untuk Fuenlabrada di Divisi Segunda. Diegeguez bermain untuk suka Getafe dan Carabanchel selama karir masa mudanya, sambil memulai karir seniornya di Alcorcon B.

Setelah membuat lima penampilan untuk tim senior Alcorcon, pesepakbola Spanyol pindah ke Alaves.

Adrian Dieguez bermain untuk Huesca dengan pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan Fuenlabrada. Selama mantranya dengan Alcorcon Dieguez bermain untuk Fuenla dengan pinjaman, yang berarti bahwa ia kembali ke klub tiga tahun kemudian. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia digunakan sebagai bek kiri juga.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Bek yang menjulang tinggi memiliki kontrak dengan Fuenlabrada hingga 15 September 2020, dan kaki pilihannya tersisa.

Adrian Dieguez melakukan debut Fuenlabrada dalam undian 3-3 dengan Las Palmas pada 20 September 2020, dan dia mencetak gol pertamanya untuk Fuenla dalam kemenangan 1-0 atas Girona pada 4 Oktober 2020.

Perasaan kami adalah bahwa Fuenlabrada kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk meletakkan satu lineup burgos ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak mereka akan kebobolan.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 yang sempit untuk Burgos ketika peluit penuh waktu berhembus. Harus menjadi yang menarik(red)

Prediksi Skor Burgos vs Fuenlabrada: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions