EPAPER

Prediksi Bulgaria vs Makedonia Utara 2 Juni 2022

Bulgaria vs Makedonia

POSMETRO MEDAN – Prediksi Bulgaria vs Makedonia Utara, Daftar pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari Kamis akan menampilkan Bulgaria vs Makedonia Utara.

Bulgaria akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Kroasia.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Bulgaria mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Bulgaria telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 penampilan mereka sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Portugal di Kualifikasi WC – kompetisi Eropa, Makedonia Utara akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 36% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Portugal mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bruno Fernandes (32′, 65′) menjadi pencetak gol bagi Portugal.

BACA JUGA:   Prediksi Newcastle vs Bilbao, 30 Juli 2022

Membuktikan kesukaan mereka akan pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Makedonia Utara dimainkan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 7 dari gol ini.

Bos Bulgaria Yasen Petrov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Tim nasional sepak bola Bulgaria terkenal dengan “Generasi Emas” para pemainnya yang dipimpin oleh Hristo Stoichkov. Legenda sepak bola Bulgaria menghasilkan pertunjukan yang mendebarkan untuk tim nasional di Piala Dunia FIFA 1994 di AS dan dia membantu Lions mencapai semi final turnamen.

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Ross County, 30 Juli 2022

Orang-orang seperti Trifon Ivanov, Krasimir Balakov dan Yordan Letchkov juga menikmati turnamen yang sangat sukses dan, tidak diragukan lagi, mereka mencatat hasil bersejarah di Piala Dunia FIFA 1994.

Bulgaria mengalahkan Jerman di perempat final, tetapi Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Dimitar Penev. Bulgaria akhirnya menderita kerugian besar ke Swedia di tempat ketiga playoff. Saat ini, Bulgaria berjuang di kualifikasi untuk turnamen besar dan harus dicatat bahwa mereka tidak berpartisipasi di final sejak 1994.

Stadion Nasional Vasil Levski dianggap sebagai kandang Bulgaria dan kapasitas stadion adalah 43.320. Bulgaria mengenakan kemeja putih, celana pendek hijau, dan kaus kaki putih saat bermain di kandang, sementara hijau dan merah adalah warna kedua mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Kamboja vs Hong Kong, Kualifikasi Piala Asia 2023

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk dimainkan, manajer Makedonia Utara Blagoja Milevski tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Makedonia Utara dan Bulgaria sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi skor 1-1 yang berjuang keras di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Bulgaria vs Makedonia Utara :1-1

editor : sormin
sumber : berbagai sumber