Prediksi Brighton vs Wolverhampton, Liga Inggris 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Brighton vs Wolverhampton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brighton vs Wolverhampton, Pertandingan Liga Premier di Stadion AMEX pada hari Kamis dinihari melihat tuan rumah Brighton turun ke lapangan melawan Wolves.

Brighton menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Southampton.

Dalam laga itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Neal Maupay (98′). Di ujung lain, Southampton mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Armando Broja (29′) mencetak gol untuk Southampton.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Brighton & Hove Albion telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Manchester City di laga Premier League, Wolves dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 29% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Raheem Sterling (66′) mencetak gol untuk Manchester City.

Selama 6 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Wolverhampton Wanderers, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 0,83, dengan rata-rata gol untuk Wolves adalah 0,17.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27/10/2018, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Brighton memenangkan 1 dari pertandingan itu, Wolves 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk The Seagulls dan 7 milik Wolves. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 09/05/2021 ketika selesai Wolverhampton Wanderers 2-1 Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Adama Traore (76′) dan Morgan Gibbs-White (90′).

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lewis Dunk (13′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Jonathan Moss.

Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Lewis Dunk (Cedera Lutut), Danny Welbeck (Cedera Hamstring), Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki), Adam Webster (Cedera Betis), Leandro Trossard (Cedera Siku) dan Adam Lallana (Cedera Kaki) memenangkan’ t tersedia untuk manajer Brighton Graham Potter.

Manajer Wolves Bruno Lage harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jonny Otto (Cedera Lutut), Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Daniel Podence (Virus Corona), Willy Boly (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Lahir di Arnhem, Belanda pada 2 September 1991, Davy Propper adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain untuk Brighton di Liga Premier sebagai gelandang.

Propper adalah produk sekolah sepak bola Vitesse dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak 18 gol dalam 142 penampilan untuk klub kota kelahirannya di Eredivisie.

Setelah mengakhiri kariernya bersama Vitesse, Davy Propper bergabung dengan klub Belanda lainnya PSV di mana ia mencetak 16 gol dalam 67 penampilan di kejuaraan nasional.

Pada tahun 2017 pesepakbola Belanda memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kesepakatan dengan Seagulls.

Davy Propper telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Brighton dan, untuk membuat segalanya lebih baik baginya, ia mewakili Belanda di UEFA Nations League.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Davy Propper melakukan debut seniornya untuk tim nasional sepak bola Belanda pada 5 Juni 2015 melawan AS, menggantikan kapten Robin van Persie pada menit ke-57.

Menurut pendapat kami, Wolverhampton Wanderers kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Brighton & Hove Albion setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Brighton vs Wolverhampton: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.