Prediksi Brighton vs Manchester City, Liga Inggris 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Brighton vs Manchester City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brighton vs Manchester City, Brighton akan menjamu tim tamu Manchester City di AMEX Stadium dalam pertemuan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Amex Stadium mempertemukan Brighton dan Manchester City, dua tim yang secara mengejutkan hampir menyamakan poin di tabel Liga Premier.

The Seagulls hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya, tetapi mereka masih dipandang sebagai underdog besar dalam pertandingan ini saat mereka menghadapi pemegang gelar bertabur bintang.

Baik Alzate dan Welbeck absen karena cedera, sementara Webster harus fit untuk menghadapi pasukan Pep Guardiola.

The Citizens, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Burnley secara rutin di mana ahli taktik Catalan mencampuradukkan skuad. Semua Kyle Walker, Ruben Dias, Ederson, dan Gabriel Jesus kembali ke starting XI mengikuti komitmen internasional.

Bagaimanapun, Man City lebih merupakan tim daripada Brighton, dan kami memperkirakan bahwa Kevin De Bruyne and Co. akan membuktikan nilai mereka di lapangan. Baik Mendy dan Torres absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

Brighton masuk ke pertandingan ini menyusul kebuntuan 0-0 di Liga Inggris melawan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 65% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Norwich City mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan skor 2. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dipertahankan di sini.

Manchester City akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-5 Liga Champions melawan Club Brugge di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 22 percobaan ke arah gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Manchester City, gol-gol dicetak oleh João Cancelo (30′), Riyad Mahrez (43′, 84′), Kyle Walker (53′) dan Cole Palmer (67′).

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Lincoln - EFL League One 29 September 2021

Untuk lawan mereka, Club Brugge memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hans Vanaken (81′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Manchester City telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 6 dari total ini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 06/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Brighton telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Manchester City 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari The Seagulls dan 17 dari The Citizens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 18/05/2021 ketika skor akhir adalah Brighton & Hove Albion 3-2 Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 63% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leandro Trossard (50′), Adam Webster (72′), dan Dan Burn (76′).

BACA JUGA:   Prediksi Derby vs Stoke - EFL Championship 18 September 2021

Di ujung lain, Manchester City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. lkay Gündoğan (2′) dan Phil Foden (48′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stuart Attwell.

Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki) dan Danny Welbeck (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Brighton, Graham Potter.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Brighton & Hove Albion harus mampu menembus pertahanan tim Manchester City ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk Manchester City saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Brighton vs Manchester City: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.