Prediksi Brest vs St Etienne, Ligue 1 Prancis 02 Desember 2021

oleh
Prediksi Brest vs St Etienne

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brest vs St Etienne, St Etienne adalah tamu di Stade Francis-Le Blé pada hari Rabu untuk pertemuan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Brest.

Brest, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Ligue 1 vs Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 35% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Jérémy Le Douaron (60′, 66′).

Girondins de Bordeaux memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Stian Gregersen (43′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Brest tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Paris Saint-Germain dalam aksi Ligue 1, St Etienne akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 29% dan 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Denis Bouanga (23′). Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Marquinhos (45′, 90′) dan ngel Di María (79′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, St Etienne telah mengantongi total 9 gol. St Etienne juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 13 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti game ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 26/08/2012 menunjukkan bahwa Brest telah memenangkan 3 pertandingan ini dan St Etienne 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

20 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya untuk Les Ty’ Zefs dan 10 milik Les Verts. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 34 pada 24/04/2021 yang berakhir dengan skor di St Etienne 1-2 Brest.

Saat itu, St Etienne memiliki 43% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Wahbi Khazri (11′).

Brest mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Charbonnier (66′, 79′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florent Batta.

Manajer Brest Michel Der Zakarian tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer St Etienne Claude Puel tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa St Etienne cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Brest ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip kemenangan tipis 2-1 untuk Brest saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Brest vs St Etienne: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.