EPAPER

Prediksi Brentford vs Manc United, Liga Inggris 15 Desember 2021

Prediksi Brentford vs Manc United

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brentford vs Manc United, Manchester United adalah tamu di Community Stadium pada hari Rabu dinihari untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Brentford.

Brentford akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier melawan Watford.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 64% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brentford, gol diciptakan oleh Pontus Jansson (84′) dan Bryan Mbeumo (90′). Di ujung lain, Watford mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Emmanuel Dennis (24′) menjadi pencetak gol Watford.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Brentford tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Brentford telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 10 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertemuan ini, Brentford belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Manchester United datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 di Liga Inggris dalam kekalahan dari Norwich City dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Tujuh Pengunjung Positif Narkoba, Ratusan Botol Miras Diamankan

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (75′). Untuk lawan mereka, Norwich City memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para bek Manchester United telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Pada saat itu, penyerang mereka telah mencetak 9. Selain hasil historis, waktu akan menentukan apakah tren itu akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

Menuju ke pertandingan ini, Manchester United belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Josh Dasilva (Cedera Pinggul) dan David Raya (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk manajer Brentford Thomas Frank.

Bos Manchester United Ralf Rangnick memiliki sejumlah pemain yang absen. Edinson Cavani (iritasi tendon), Anthony Martial (Cedera Lutut), Raphaël Varane (Cedera Hamstring), Paul Pogba (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) absen di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Oviedo, Segunda Spanyol 12 Desember 2021

Bek internasional Swedia Pontus Jansson memulai karirnya di klub lokal Arlovs Bl sebelum pindah ke raksasa Swedia Malmo pada 2006.

Tiga tahun kemudian, bek tengah bertalenta itu mendapatkan debutnya di tim utama, berkat musim yang sangat sukses yang membuatnya meraih penghargaan Academy Player of the Year yang prestisius.

Selama lima tahun tinggal dengan Malmo Jansson melanjutkan untuk memainkan 98 pertandingan liga, mencetak 6 gol dan memaksakan dirinya sebagai kehadiran memerintah untuk klubnya.

Seorang bek tengah yang suka bermain bola dan suka menjaga segala sesuatunya tetap bersih dan sederhana, Jansson menawarkan ketenangan yang mengesankan dan tidak pernah mundur di bawah tekanan. Bek Swedia dipetik oleh klub Serie A Torino pada tahun 2014 di mana ia gagal membuat jeda internasional yang besar.

BACA JUGA:   Pemko Minta PT PLN Transparan Soal PPJU

Tiga tahun ia tinggal di Italia – dan pinjaman selama satu musim di Leeds United setelahnya – Pontus Jansson pindah ke Elland Road secara permanen.

Tingkat pekerjaannya, penempatan posisi yang bagus, dan kemampuan fisik yang mengesankan menjadikannya salah satu properti terpanas di musim panas 2018 bersama Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan tim Liga Premier lainnya yang menyatakan minatnya pada layanan tinggi, tetapi Jansson memilih untuk tetap di Leeds dan bekerja di bawah asuhannya. Marcelo Bielsa.

Brentford seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Manchester United ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup baik.

Oleh karena itu, kami memprediksi margin kemenangan tipis 1-2 untuk Manchester United di akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Brentford vs Manc United: 1-2

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions