Prediksi Brentford vs Leicester, Liga Inggris 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Brentford vs Leicester

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brentford vs Leicester, Pertandingan Liga Premier di Community Stadium pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Brentford bersiap untuk kunjungan lawan, Leicester City.

Didukung oleh kemenangan 4-2 atas Man Utd yang bertabur bintang, Leicester City akan membidik untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions ketika mereka menghadapi Brentford pada hari Minggu.

The Foxes tampil mengesankan dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Jamie Vardy sekali lagi membuktikan nilainya. Vardy tidak bertambah tua, dan kami memperkirakan bahwa dia akan membuat hidup sulit bagi para bek lawan.

The Bees sangat disayangkan untuk tidak mengambil sesuatu dari pertandingan Chelsea, dengan tim kehilangan beberapa peluang yang jelas untuk menyamakan kedudukan, dan mereka pasti mampu menyamai pasukan Brendan Rodgers.

Pertemuan yang dekat ada di kartu di London, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Hull City - EFL Championship 16 Oktober 2021

Semua Dasilva, Baptiste, Wissa, dan Sorensen akan absen untuk tuan rumah, sedangkan tim tamu tidak akan diperkuat Ndidi, Mendy, Justin, dan Fofana pada pertandingan hari Minggu.

Brentford tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ben Chilwell (45′) mencetak gol untuk Chelsea.

Pertandingan yang menampilkan Brentford cenderung menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi norma.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Brentford. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Tranmere vs Oldham, EFL Trophy 10 November 2021

Masuk ke kontes ini, Brentford belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Leicester City menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-4 Liga Europa melawan Spartak Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Patson Daka (45′, 48′, 54′, 79′). Di ujung lain, Spartak Moskva mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (11′, 86′) dan Jordan Larsson (44′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Leicester City telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester City vs Southampton - Liga Inggris 18 September 2021

Menuju ke kontes ini, Leicester City belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Brentford Thomas Frank dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) absen.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain yang absen. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Leicester City dan Brentford sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Brentford vs Leicester: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.