Prediksi Brentford vs Aston Villa, Liga Inggris 02 Januari 2022

oleh
Prediksi Brentford vs Aston Villa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brentford vs Aston Villa, Perjalanan Aston Villa ke Community Stadium pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Brentford.

Brentford akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 0-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 24% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester City mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Phil Foden (16′) mencetak gol untuk Manchester City.

Brentford telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan dalam beberapa kali. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Brentford juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 10 gol.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di kompetisi Liga Premier, Aston Villa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Chelsea memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Reece James (28′ Gol bunuh diri), Jorginho (34′, 93′) dan Romelu Lukaku (56′) mencetak gol untuk Chelsea.

Melihat performa mereka, dan Aston Villa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Aston Villa tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 31/01/2017 menunjukkan bahwa Brentford telah memenangkan 3 di antaranya & Aston Villa 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 dari The Bees dan 4 untuk The Villans. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

David Raya (Cedera Lutut) dan Josh Dasilva (Cedera Pinggul) tidak akan ambil bagian untuk manajer Brentford Thomas Frank.

Karena skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Aston Villa Steven Gerrard. Nakamba yang Luar Biasa (Cedera Lutut) tidak akan dimainkan di sini.

Kami berpendapat bahwa Aston Villa dan Brentford sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Brentford vs Aston Villa: 1-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.