Prediksi Braga vs Ludogorets, Liga Europa 5 November 2021

oleh
Prediksi Braga vs Ludogorets

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Braga vs Ludogorets, Hampir waktunya untuk aksi Liga Europa terjadi pada hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib karena Braga akan menghadapi Ludogorets Razgrad.

Braga, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Primeira Liga vs Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Braga adalah Vítor Oliveira (4′). Gil Vicente mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Braga terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Tren seperti itu tidak akan serta merta dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Ludogorets Razgrad akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Liga Pertama saat mereka mengalahkan Beroe Stara Zagora dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Ludogorets Razgrad, gol-gol dicetak oleh Mavis Tchibota (34′) dan Bernard Tekpetey (90′). Beroe Stara Zagora melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Wien, Liga Europa 5 November 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Ludogorets Razgrad dari Stanislav Genchev telah mencetak gol sebanyak 13 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 21/10/2021 dengan skor akhir adalah Ludogorets Razgrad 0-1 Braga.

Saat itu, Ludogorets Razgrad berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Braga mendapat 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ricardo Horta (7′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Kristo Tohver.

David Carmo (Patah Pergelangan Kaki), André Castro (Cedera Tidak Diketahui) dan Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Braga Carlos Carvalhal.

Manajer Ludogorets Razgrad Stanislav Genchev memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Anton Nedyalkov (Cedera Pergelangan Kaki), Cauly (Fibula Fraktur) dan Wanderson (Sobek Collateral Ligament) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Georgi Terziev adalah seorang bek yang lahir di Sliven, Bulgaria pada tanggal 18 April 1992. Posisi utama Terziev adalah bek tengah, tetapi ia sering digunakan sebagai bek sayap dan perlu dicatat bahwa ia adalah pemain sepak bola berkaki dua. . Pemain internasional Bulgaria memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Sliven dan kemudian dia pindah ke Naftex Burgas.

BACA JUGA:   Prediksi Real Sociedad vs Monaco - Liga Europa 30 September 2021

Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub di level senior, Georgi Terziev bergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009. Bek ini bermain untuk Sharks dari 2009 hingga 2013 dan ia memutuskan untuk membawa karirnya ke level berikutnya.

Georgi Terziev menandatangani kontrak dengan klub besar Bulgaria Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan biaya €500.000 dan dia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub.

Namun, pada 2017 ia memainkan delapan pertandingan untuk klub Kroasia Hajduk Split dengan status pinjaman, tetapi ia kembali ke Razgrad pada akhir musim 2016/2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Georgi Terziev melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina.

Braga adalah klub Portugal yang selalu berada dalam bayang-bayang raksasa Liga Primeira Porto, Benfica dan Sporting. Os Minotos didirikan pada 19 Januari 1921 dan mereka awalnya bermain dalam seragam hijau dan putih. Setelah Perang Dunia II mereka mengubah perlengkapan mereka menjadi merah dan mereka telah mengenakan kemeja merah dan celana pendek putih sejak saat itu.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, Liga Europa 26 November 2021

Braga memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Municipal de Braga, stadion yang dibuka pada Desember 2003. Os Minotos belum memenangkan gelar Liga Primeira, tetapi mereka menyelesaikan kampanye 2009/2010 di posisi kedua di klasemen, hanya lima poin di belakang juara Benfica.

Pada tahun 2011 Braga berpartisipasi di final Liga Europa, tetapi sesama tim Portugal Porto terbukti menjadi tangkapan besar bagi Os Minotos. Bagaimanapun, itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Vitoria de Guimaraes dianggap sebagai rival berat Braga dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Minho.

Pada laga ini, Ludogorets Razgrad akan melawannya dengan menempatkan gol melewati barisan Braga yang tentunya memiliki kemampuan mendominasi.

Kami pikir itu akan menjadi margin 3-0 yang sangat komprehensif untuk Braga setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Braga vs Ludogorets: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.