Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Braga vs Crvena Zvezda

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Tidak lama lagi sampai Liga Europa terjadi pada hari Jumat dinihari ketika Braga akan menghadapi Red Star Belgrade.

Penggemar Braga akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-0 Primeira Liga melawan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Braga adalah Ricardo Horta (34′, 39′). Estoril mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Braga telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 28 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik Braga.

Red Star Belgrade menuju pertandingan setelah menang 0-2 SuperLiga dengan mengalahkan Napredak KruĊĦevac di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek Red Star Belgrade telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 14 gol. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Europa League hari pertama pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor 2-1 di Red Star Belgrade Braga.

Pada hari itu, Red Star Belgrade memiliki 39% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Milan Rodic (75′) dan Aleksandar Katai (85′).

Braga memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Galeno (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Beaton.

David Carmo (Pergelangan Kaki Patah Tulang), Nuno Sequeira (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Al Musrati (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Braga Carlos Carvalhal.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Red Star Belgrade Dejan Stankovic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Aleksa Vukanovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Richmond Boakye adalah pemain internasional Ghana yang bermain untuk juara Serbia Crvena Zvezda. Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 dan 17 tahun kemudian ia memulai karir seniornya di Genoa.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada tahun 2011. Penyerang Ghana itu menunjukkan performa yang bagus bersama Neroverdi di liga papan atas Italia dan, sebagai hasilnya, pemilik Juventus memutuskan untuk menandatangani kontrak. dengan dia.

Namun, ia langsung dipinjamkan ke mantan klubnya Sassuolo di mana ia mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di musim 2012/2013.

Boakye bermain untuk Elche, Atalanta dan Latina sebelum bergabung dengan klub Serbia Red Star Belgrade. Pemain internasional Ghana dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim, membantu “crveno-beli” memenangkan musim 2017/2018.

Setelah membuat 15 penampilan untuk Jiangsu Suning, ia kembali ke Crvena Zvezda pada musim panas 2018 saat pasukan Vladan Milojevic membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions. Boakye mencetak gol pertamanya untuk Ghana pada debutnya melawan China.

Menurut pendapat kami, Red Star Belgrade harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Braga ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Braga pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Braga vs Crvena Zvezda: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.