Prediksi Bournemouth vs Preston, EFL Championship 4 November 2021

oleh
Prediksi Bournemouth vs Preston

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bournemouth vs Preston, Preston North End akan berada di Stadion Vitality pada hari Kamis 3 November 2021 Pukul 02:45 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Bournemouth.

Bournemouth akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-2 Championship melawan Reading.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Dominic Solanke (43′) dan Jamal Lowe (59′). Untuk lawan mereka, Reading mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Fitur menarik dari pertandingan Bournemouth baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada BTTS akan kalah. Tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Leeds United vs Liverpool - Liga Inggris 12 September 2021

Preston North End akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Championship dengan mengalahkan Luton Town dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 53% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Preston North End adalah Emil Riis Jakobsen (27′, 45′). Di sisi lain, Luton Town mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Preston North End dari Frankie McAvoy telah mencetak gol 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/08/2012 memberi tahu kita bahwa Bournemouth telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Preston North End 3, dengan penghitungan imbang menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton, Liga Inggris 6 November 2021

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Cherries dan 12 dari The Lilywhites. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 35 pada 06/03/2021 ketika selesai Preston North End 1-1 Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniel Johnson (71′).

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Charlton - EFL League One 22 September 2021

Bournemouth mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Arnaut Danjuma (37′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jarred Gillett.

David Brooks (Lymphoma) dan Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Bournemouth Scott Parker.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Bournemouth memiliki kemampuan untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Preston North End, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Bournemouth di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Bournemouth vs Preston: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.