Prediksi Bournemouth vs Peterborough, EFL Championship 04 Januari 2022

oleh
Prediksi Bournemouth vs Peterborough

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bournemouth vs Peterborough, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Vitality pada hari Senin melihat tuan rumah Bournemouth melawan lawan Peterborough United.

Bournemouth akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Championship atas Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Dominic Solanke (41′). Queens Park Rangers memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Bournemouth ambil bagian.

Dalam hal pembagian gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 7 dan Bournemouth mendapatkan 5.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Blackpool dalam aksi Championship, Peterborough United dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Peterborough United adalah Siriki Dembele (11′). Blackpool mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Keshi Anderson (27′), Sonny Carey (86′) dan Jerry Yates (90′) mencetak gol untuk Blackpool.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Peterborough United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 12 gol. Dalam pertahanan, Peterborough United tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/04/2004 memberi tahu kita bahwa Bournemouth telah memenangkan 3 di antaranya dan Peterborough United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Cherries dan 5 dari The Posh. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) dan David Brooks (Lymphoma) akan absen untuk bos Bournemouth Scott Parker.

Karena skuad benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Peterborough United Darren Ferguson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Bournemouth harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Peterborough United tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri tetapi kita dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 untuk Bournemouth di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bournemouth vs Peterborough: 3-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.