Prediksi Bolton vs Wycombe, EFL League One 18 Desember 2021

Prediksi Bolton vs Wycombe

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bolton vs Wycombe, Bolton dan Wycombe saling berhadapan di Stadion Universitas Bolton di Liga Satu putaran 23.

The Trotters mengalami penurunan performa, dengan tim kalah dari Fleetwood dan Accrington di dua pertandingan liga sebelumnya, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang sebelumnya. Meski gagal mencetak gol dalam kekalahan 1-0 dari Accrington, Eoin Doyle harus terus memimpin lini depan tuan rumah.

The Chairboys, di sisi lain, bertujuan untuk naik ke tempat promosi otomatis, tetapi mengalahkan Bolton di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertandingan yang ketat ada di depan mata di Stadion Universitas Bolton, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian. Striker veteran Adebayo Akinfenwa harus memulai dari bangku cadangan meski mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 2-2 dengan AFC Wimbledon di akhir pekan.

BACA JUGA:   Prediksi Leipzig vs Wolfsburg 23 Januari 2022

Bolton Wanderers akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya League One kalah 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Accrington Stanley.

Tommy Leigh (20′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Tema umum dalam permainan Bolton Wanderers yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Bolton Wanderers belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, Wycombe Wanderers bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One melawan AFC Wimbledon.

Untuk Wycombe Wanderers, gol dicetak oleh Adebayo Akinfenwa (74′) dan Joe Jacobson (96′). Jack Rudoni (4′, 92′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Wycombe Wanderers dari Gareth Ainsworth telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

Menjelang pertandingan ini, Wycombe Wanderers belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Mainz - Bundesliga 21 Agustus 2021

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Bolton Wanderers Ian Evatt dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Josh Sheehan (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Wycombe Wanderers dan Bolton Wanderers mungkin akan saling membatalkan di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengharapkan hasil imbang yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bolton vs Wycombe: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions