Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021

oleh
Prediksi Bologna vs Roma

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bologna vs Roma, Pertandingan Serie A di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Rabu melihat tim tuan rumah Bologna turun ke lapangan melawan Roma.

Bologna akan bermain di laga ini setelah seri 0-0 Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Spezia memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Bologna mampu bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Bologna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Roma datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Conference League atas Zorya Luhansk dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Roma, pencetak golnya adalah Carles Pérez (15′), Nicolò Zaniolo (33′) dan Tammy Abraham (46′, 75′).

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Roma mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/09/2018 menunjukkan bahwa Bologna telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Roma 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Rossoblu dan 12 milik i Giallorossi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-30 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor di Roma 1-0 Bologna.

Pada kesempatan itu, Roma memiliki 43% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Borja Mayoral (44′).

Di sisi lain, Bologna membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marco Guida.

Manajer Bologna Siniša Mihajlovi sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

AS Roma adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Roma. Roma didirikan dengan merger pada tahun 1927 dan mereka bermain di Serie A Italia. Saingan terberat Roma adalah Lazio dan harus dicatat bahwa kedua klub ibu kota memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico.

Kedua rival sekota ini saling berhadapan dalam Derby della Capitale, yang dianggap sebagai salah satu derby paling seru di dunia sepak bola.

Giallorossi (Si Kuning dan Merah) telah memenangkan tiga gelar Serie A (1941/1942, 1982/1983, 2000/2001), sekaligus memenangkan sembilan trofi Coppa Italia. Warna kemeja Roma adalah ungu kekaisaran dengan garis kuning keemasan.

Sejumlah pesepakbola kelas atas pernah menjadi bagian dari Roma di masa lalu, tetapi Francesco Totti tidak diragukan lagi adalah legenda terbesar klub. Pangeran Rom membuat 601 penampilan untuk Roma pada 14 Mei 2016 ketika Giallorossi mencatatkan kemenangan 3-1 atas Roma. Milan di Stadion San Siro.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Roma José Mourinho tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa Bologna harus ditaksir untuk mencetak gol melawan barisan Roma ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 1-2 untuk Roma ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Bologna vs Roma: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.