Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Bologna vs Juventus

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bologna vs Juventus, Bologna akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Torino ketika mereka menghadapi Juventus dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti.

Rossoblu melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mereka pasti mampu menandingi Nyonya Tua yang jatuh di Stadio Renato Dall’Ara.

Semua Mbaye, Schouten, dan Kingsley absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Bianconeri, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga harapan Liga Champions mereka tetap hidup, tetapi mengingat penampilan buruk mereka dalam hasil imbang 1-1 dengan Venezia, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Semua Chiesa, Danilo, dan Ramsey tetap berada di ruang pemulihan, sementara Paulo Dybala diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Alvaro Morata kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol di pertandingan liga terakhir.

Bologna berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bologna, gol dicetak oleh Adama Soumaoro (69′ Gol Bunuh Diri) dan Riccardo Orsolini (79′). Di sisi lain, Torino membuat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Antonio Sanabria (24′) mencetak gol untuk Torino.

Bologna asuhan Siniša Mihajlovi telah mencetak 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada waktu itu adalah 7.

Masuk ke kontes ini, Bologna tidak pernah menang melawan Juventus dalam 18 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu.

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Juventus adalah lvaro Morata (32′). Untuk lawan mereka, Venezia mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mattia Aramu (55′) mencetak gol untuk Venezia.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Juventus, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Juve adalah 1. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut hingga pertandingan ini.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 12/01/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Bologna. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan Juventus lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 100% dari pertandingan itu.

Agregat 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya dari Rossoblu dan 13 milik Juve. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 23/05/2021 dan skor selesai Bologna 1-4 Juventus.

Saat itu, Bologna berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Riccardo Orsolini (85′).

Di sisi lain, Juventus memiliki 21 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Federico Chiesa (6′), lvaro Morata (29′, 47′) dan Adrien Rabiot (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Paolo Valeri.

Jerdy Schouten (Cedera Tidak Diketahui) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) tidak tersedia untuk pelatih Bologna Siniša Mihajlović.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Paulo Dybala (Masalah otot), Aaron Ramsey (Cedera Tidak Diketahui), Federico Chiesa (Masalah otot) dan Danilo (Robek pada otot abduktor) tidak dapat bermain.

Kami berpikir bahwa Bologna mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencatatkan skor melawan tim Juventus ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol & tetap di atas.

Kami telah berjuang keras dengan margin kemenangan 0-1 untuk Juventus di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Bologna vs Juventus: 0-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.