Prediksi Bologna vs Cagliari, Serie A Italia 2 November 2021

oleh
Prediksi Bologna vs Cagliari

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bologna vs Cagliari, Cagliari mengunjungi Stadio Renato Dall’Ara pada hari Selasa dinihari untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Bologna.

Bologna akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-4 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 37% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Bologna adalah Musa Barrow (52′). AC Milan memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′) mencetak gol untuk AC Milan.

Jarang belakangan ini Bologna mencatatkan clean sheet. Faktanya, Bologna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 17 gol.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Juventus vs Atalanta, Serie A Italia 28 November 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Roma di laga Serie A, Cagliari berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 41% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Cagliari adalah Leonardo Pavoletti (52′).

Di sisi lain, Roma melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roger Ibañez (71′) dan Lorenzo Pellegrini (78′) mencetak gol untuk Roma.

Statistik tidak berbohong, dan Cagliari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cagliari telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 10/6/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Bologna telah memenangkan 2 di antaranya dan Cagliari 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Agregat 17 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Rossoblu dan 9 dari Casteddu / Rossoblu. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 25 pada 03/03/2021 dan skor selesai Cagliari 1-0 Bologna.

Pada kesempatan itu, Cagliari berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniele Rugani (19′).

Bologna melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Nicolas Viola (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Bonifazi (Cedera Betis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) tidak akan dapat tampil untuk bos Bologna Siniša Mihajlovi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Roberto Soriano dan Adama Soumaoro.

BACA JUGA:   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Manajer Cagliari Walter Mazzarri memiliki sejumlah pemain yang absen. Diego Godín (Masalah Patella), Sebastian Walukiewicz (Memar), Martín Cáceres (Masalah Pergelangan Kaki), Paolo Faragò (Cedera Pinggul), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung), Dalbert (Cedera Lutut) dan Marko Rog (Pecah Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Cagliari mungkin tidak mudah untuk menempatkan satu gol melewati tim Bologna ini yang kami rasa akan mencetak satu, setidaknya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Bologna di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bologna vs Cagliari: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.