Prediksi Bologna vs AC Milan, Serie A Italia 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Bologna vs AC Milan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bologna vs AC Milan, Perjalanan AC Milan ke Stadio Renato Dall’Ara pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Bologna.

Semua mata akan tertuju pada Stadio Renato Dall’Ara saat Bologna dan Milan saling berhadapan di babak 9 Serie A.

Rossoblu menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Udinese, dan, tidak diragukan lagi, mereka juga akan senang dengan satu poin dari pertandingan hari Sabtu.

Penandatanganan musim panas Marko Arnautovic harus terus memimpin barisan untuk tuan rumah, sementara semua Schouten, Kingsley, dan Bonifazi tetap berada di ruang pemulihan.

Rossoneri, di sisi lain, mengincar kemenangan liga kelima berturut-turut mereka.

Pakaian Stadio San Siro bertujuan untuk membangun kemenangan atas Verona, tetapi mengalahkan Bologna di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertandingan yang ketat akan terjadi di Stadio Renato Dall’Ara, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

Semua Florenzi, Messias, Plizzari, Hernandez, Diaz, Rebic, dan Maignan absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Genoa vs Roma, Serie A Italia 22 November 2021

Bologna menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Bologna adalah Musa Barrow (67′). Di sisi lain, Udinese memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Beto (82′) mencetak gol untuk Udinese.

Pertandingan yang menampilkan Bologna biasanya menjadi pertandingan yang ramai akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Bologna.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Porto dalam aksi Liga Champions, AC Milan akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 47% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, FC Porto memiliki 20 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Luis Díaz (65′) adalah pencetak gol untuk Porto.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Fiorentina - Serie A Italia 26 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan AC Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, AC Milan telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 18/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Bologna.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan AC Milan telah mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Rossoblu dan 14 untuk i Rossoneri. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 30/01/2021 ketika Bologna berakhir 1-2 AC Milan.

Hari itu, Bologna berhasil menguasai 48% dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea Poli (81′).

Untuk lawan mereka, AC Milan memiliki 15 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Ante Rebić (26′) dan Franck Kessié (55′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Reggina vs Parma , Serie B Italia 24 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Doveri.

Kevin Bonifazi (Cedera Betis), Jerdy Schouten (Muscle Fatigue) dan Kingsley Michael (Fibula Fracture) tidak akan dapat tampil untuk bos Bologna Siniša Mihajlovi.

Manajer AC Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Theo Hernández (Virus Corona), Ante Rebic (Cedera Pergelangan Kaki), Brahim Díaz (Virus Corona), Antonio Mirante (Kebugaran), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal), Junior Messias (Serat Otot Robek), Alessandro Plizzari (Bedah Lutut) dan Mike Maignan (Cedera Pertama) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Bologna harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim AC Milan yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 0-1 untuk AC Milan di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.