Prediksi Bodo Glimt vs Sandefjord, Liga Norwegia 1 November 2021

oleh
Prediksi Bodo Glimt vs Sandefjord

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bodo Glimt vs Sandefjord, Pertandingan Eliteserien di Stadion Aspmyra pada hari Senin 1 November 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Bodo Glimt melakukan pertempuran dengan lawan Sandefjord.

Bodo Glimt akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Eliteserien vs Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Hugo Vetlesen (48′) dan Ola Solbakken (57′). Molde FK memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk barisan belakang Bodo Glimt. Bodo Glimt sangat kikir, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Aalborg vs Sonderjyske - Liga Denmark 3 Oktober 2021

Menjelang bentrokan ini, Bodo Glimt belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sandefjord akan datang ke pertemuan tersebut setelah kemenangan 2-0 Eliteserien atas Strømsgodset IF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sandefjord adalah Alexander Ruud Tveter (50′). Strømsgodset IF memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sandefjord asuhan Hans degaard telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali – menghasilkan rata-rata gol per game 0,83.

Masuk ke kontes ini, Sandefjord tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Antwerp vs Club Brugge , Liga Belgia 24 Oktober 2021

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 20/09/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 3 dari game ini & Sandefjord 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Glimt dan 6 datang dari Guttane. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 30/06/2021 yang berakhir dengan skor Sandefjord 1-0 Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alexander Ruud Tveter (51′).

Bodo Glimt mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Rangers vs Hearts - Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Espen Esks.

Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Sandefjord Hans degaard tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini. Sander Moen Foss tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Tampaknya bagi kami bahwa Sandefjord akan memiliki tugas yang sulit untuk mengalahkan tim Bodo Glimt yang memiliki semua atribut untuk menyiapkan kemenangan besar.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-0 untuk Bodo Glimt saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Sandefjord: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.