Prediksi Bodo Glimt vs Brann, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Bodo Glimt vs Brann

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bodo Glimt vs Brann, Pertandingan Eliteserien di Stadion Aspmyra pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Bodo Glimt turun ke lapangan melawan lawan SK Brann.

Bodo Glimt masuk ke permainan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 0-0 Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Rosenborg BK memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segalanya berjalan sesuai rencana di pertahanan Bodo Glimt.

Bodo Glimt bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Molde FK di kompetisi Eliteserien, SK Brann dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SK Brann berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Molde FK mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Magnus Wolff Eikrem (61′) adalah pencetak gol untuk Molde FK.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan SK Brann telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di belakang, SK Brann telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Menuju pertandingan ini, SK Brann belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 08/07/2018 memberi tahu kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 3 dari mereka dan SK Brann 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 di antaranya dari Glimt dan 7 untuk Brann. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-4 pada 24/05/2021 ketika menyelesaikan SK Brann 1-2 Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, SK Brann berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daouda Bamba (81′).

Di ujung lain, Bodo Glimt memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Patrick Berg (67′) dan Erik Botheim (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sigurd Kringstad.

Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos SK Brann Eirik Horneland tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Bodo Glimt kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, SK Brann tidak akan mudah untuk membuat terobosan meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan melakukan konversi setidaknya sekali.

Karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 untuk Bodo Glimt di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Brann: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.