EPAPER

Prediksi Bochum vs Union Berlin, Liga Jerman 18 Desember 2021

Prediksi Bochum vs Union Berlin

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bochum vs Union Berlin, Union Berlin akan mengunjungi Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah VfL Bochum.

VfL Bochum akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga 1 terakhir kali dari Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Masaya Okugawa (51′) dan Patrick Wimmer (69′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Ini adalah kesempatan langka akhir-akhir ini di mana VfL Bochum telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa VfL Bochum telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam perjalanan. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Sassuolo, Serie A Italia 7 November 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. SC Freiburg mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencetak gol sebanyak 5 kali – membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

BACA JUGA:   Prediksi Bournemouth vs Nottingham 04 Mei 2022

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 08/06/2016 menunjukkan bahwa VfL Bochum telah memenangkan 2 dari mereka & Union Berlin 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Bochum dan 11 milik Union. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-34 pada 19/05/2019 saat berakhirnya VfL Bochum 2-2 Union Berlin.

Pertandingan ini dipimpin oleh Harm Osmers.

Takuma Asano (Cedera Tidak Diketahui), Eduard Löwen (Virus Corona) dan Simon Zoller (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih VfL Bochum Thomas Reis.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich City vs Liverpool - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Bos Union Berlin Urs Fischer saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Marvin Friedrich (Ill) dan Laurenz Dehl (Bedah) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Union Berlin dan VfL Bochum bisa berakhir dengan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan baik. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bochum vs Union Berlin: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions