Prediksi Bochum vs Augsburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Bochum vs Augsburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bochum vs Augsburg, Daftar pertandingan DFB-Pokal hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib menampilkan VfL Bochum melawan Augsburg.

VfL Bochum berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Bundesliga 1 vs Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk VfL Bochum adalah Anthony Losilla (80′). SpVgg Greuther F├╝rth melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

VfL Bochum belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Hoffenheim vs Koln - Bundesliga 16 Oktober 2021

Dalam pertemuan itu, VfL Bochum juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 15.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Mainz di kompetisi Bundesliga 1, Augsburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Augsburg adalah Andi Zeqiri (69′). 1. FSV Mainz 05 mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Karim Onisiwo (10′), Stefan Bell (15′) dan Jonathan Burkardt (26′, 71′) mencetak gol untuk Mainz.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Mainz - Bundesliga 16 Oktober 2021

Para pemain penyerang dari Augsburg gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Augsburg juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 10. Meski begitu, waktu yang akan menentukan apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-20 pada 31/01/2011 yang berakhir dengan skor Augsburg 0-1 VfL Bochum.

Paul Grave (Cedera Bahu), Herbert Bockhorn (Paham paha tertarik di adduktor), Luis Hartwig (Robek di otot abduktor), Simon Zoller (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Maxim Leitsch (Masalah Paha) tidak tersedia untuk bos VfL Bochum Thomas Reis.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Heidenheim, Liga 2 Bundesliga 23 Oktober 2021

Manajer Augsburg Markus Weinzierl memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Niklas Dorsch (Influenza), Florian Niederlechner (Operasi Selangkangan), Felix Uduokhai (Knock) dan Fredrik Jensen (Ill) akan melewatkan pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Augsburg dan VfL Bochum akan kesulitan mencetak gol di sini.

Karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Bochum vs Augsburg: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.