Prediksi Boavista vs Maritimo, Liga Portugal 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Boavista vs Maritimo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Boavista vs Maritimo, Marítimo akan tiba di Estádio do Bessa Século XXI pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Boavista.

Boavista akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Arouca.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Boavista adalah Petar Musa (54′). Untuk lawannya, Arouca mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Oday Dabbagh (11′) dan Antony (91′) mencetak gol untuk Arouca.

Boavista cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Boavista telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Marítimo datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Liga Primeira melawan Paços de Ferreira di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marítimo memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Marítimo, pencetak golnya adalah Joel Tagueu (48′) dan Stefano Beltrame (77′). Untuk lawan mereka, Paços de Ferreira mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Marítimo dari Vasco Seabra telah mencetak 6 gol sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 12/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Boavista telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Marítimo 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu tentu saja kekurangan gol, dengan total 5 gol di antara mereka.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 29 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor di Boavista 0-1 Marítimo.

Saat itu, Boavista menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Marítimo memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ali Alipour (62′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah João Pinheiro.

Boavista Boavista João Pedro Sousa memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Marítimo Vasco Seabra tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Marítimo harus bekerja keras sebagai tim untuk mencatatkan skor melawan jajaran Boavista ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Boavista di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Boavista vs Maritimo: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.