Prediksi Blackpool vs Luton, EFL Championship 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Blackpool vs Luton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackpool vs Luton, Bloomfield Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Blackpool dan Luton Town, dua tim yang hampir menyamakan poin di klasemen Championship.

The Seasiders dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di Championship, dengan tim gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Blackpool enam poin di belakang tempat playoff, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang kali ini.

Baik Bowler dan Lavery mendorong untuk memulai, sementara semua Garbutt, Keogh, Stewart, Ward, Maxwell, dan Virtue harus absen karena cedera.

The Hatters, di sisi lain, gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya. Luton Town tampaknya tidak berada di puncak permainan mereka, yang berarti bahwa Blackpool tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Gelandang Luke Berry harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Blackpool akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Birmingham City memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lukas Jutkiewicz (81′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Blackpool benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Blackpool juga telah melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 4. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam game ini atau tidak.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Cardiff City di kompetisi Championship, Luton Town berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 58% dan 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luton Town adalah Jordan Clark (64′).

Di sisi lain, Cardiff City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rubin Colwill (10′) dan Sean Morrison (77′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Statistik tidak berbohong, dan Luton Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Kota Luton pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/12/2016 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 di antaranya dan Luton Town 2, dengan penghitungan seri menjadi 3.

18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 untuk The Seasiders dan 10 milik The Hatters. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 41 pada 06/04/2019 ketika menyelesaikan Luton Town 2-2 Blackpool.

Wasitnya adalah Lee Collins.

Shayne Lavery (Cedera Tidak Diketahui), Chris Maxwell (Pecah otot paha) dan Grant Ward (masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Blackpool Neil Critchley.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Luton Town Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Luton Town dan Blackpool tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs Luton: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.