Prediksi Blackburn vs Fulham, EFL Championship 4 November 2021

oleh
Prediksi Blackburn vs Fulham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackburn vs Fulham, Fulham adalah tamu di Ewood Park pada hari Kamis 3 November 2021 Pukul 02:45 wib untuk pertemuan Championship dengan tim tuan rumah Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers ingin melanjutkan dari tempat terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Championship melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Ben Brereton Díaz (8′, 20′). Di sisi lain, Derby County mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Curtis Davies (89′) menjadi pencetak gol Derby County.

Sudah terlalu jarang belakangan ini Blackburn Rovers menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Blackburn Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Pola semacam itu mungkin tidak akan mengikuti permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Accrington, EFL League One 30 Oktober 2021

Fulham akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 di Championship dengan mengalahkan West Bromwich Albion di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 54% dan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Aleksandar Mitrović (20′, 40′, 82′). Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, bagian belakang jaring telah dipukul 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Fulham telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 6 dari total ini.

Menjelang pertandingan ini, Fulham tetap tak terkalahkan oleh Blackburn Rovers dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Manchester City, EFL Cup 28 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 13/09/2015 menunjukkan bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 1 dari ini & Fulham 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Rovers dan 8 dari The Cottagers. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-31 pada 08/02/2020 ketika itu berakhir dengan Blackburn Rovers 0-1 Fulham.

Pada hari itu, Blackburn Rovers memiliki 46% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Fulham memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aleksandar Mitrovi (65′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Brighton - Liga Inggris 11 September 2021

Wasitnya adalah Tony Harrington.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Blackburn Rovers Tony Mowbray dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Manajer Fulham Marco Silva memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyrese Francois (Cedera Tidak Diketahui), Terence Kongolo (Fitness), Ivan Cavaleiro (Knock) dan Nathaniel Chalobah (Cedera Betis) tidak siap untuk seleksi.

Kami punya firasat bahwa Blackburn Rovers akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fulham ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami menginginkan kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Fulham di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Blackburn vs Fulham: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.