Prediksi Blackburn vs Birmingham, EFL Championship 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Blackburn vs Birmingham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackburn vs Birmingham, Birmingham City tiba di Ewood Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers ingin melanjutkan dari tempat terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Championship atas Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 32% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Jan-Paul van Hecke (65′). Di sisi lain, Bournemouth mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ben Pearson (21′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Bournemouth.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Di pertandingan sebelumnya, Birmingham City bermain imbang 2-2 di pertandingan Championship dengan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Birmingham City, pencetak golnya adalah Troy Deeney (29′) dan Ivan unjic (45′).

Cardiff City melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kieffer Moore (66′) dan Mark McGuinness (91′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Birmingham City asuhan Lee Bowyer telah mencetak gol 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 23/02/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Blackburn Rovers memenangkan 2 pertandingan itu, Birmingham City 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Total ada 19 gol yang dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, 11 di antaranya dari Rovers dan 8 untuk The Blues. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 46 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor Blackburn Rovers 5-2 Birmingham City.

Hari itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Adam Armstrong (27′, 71′, 85′), Ben Brereton Díaz (45′) dan Harvey Elliott (83′).

Birmingham City mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kristian Pedersen (22′) dan Lukas Jutkiewicz (50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Keith Stroud.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Blackburn Rovers Tony Mowbray berkat serangkaian pemain yang kuat. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) absen. Jan Paul van Hecke tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Birmingham City Lee Bowyer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Birmingham City perlu menampilkan permainan yang solid untuk mendapatkan apa pun melawan tim Blackburn Rovers yang kami pikir kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Blackburn Rovers saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Blackburn vs Birmingham: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.