Prediksi Birmingham vs Reading, EFL Championship 6 November 2021

oleh
Prediksi Birmingham vs Reading, EFL Championship 6 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Birmingham vs Reading, Birmingham City akan menghadapi Reading yang berkunjung di Stadion St. Andrew dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu.

Birmingham City dan Reading saling berhadapan di Stadion St. Andrew di babak 17 Kejuaraan.

The Blues bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan, dan mereka harus memanfaatkan performa Reading saat ini.

Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah akan berpengalaman Irlandia maju Scott Hogan, yang telah menemukan sentuhan mencetak gol akhir-akhir ini. Semua Chong, Colin, Oakley, dan Pedersen harus absen karena cedera.

Anda harus tahu bahwa Birmingham mengejar kemenangan ketiga berturut-turut di depan pendukung tuan rumah.

The Royals, di sisi lain, telah tergelincir ke bawah klasemen minggu demi minggu.

Veljko Paunovic merasakan tekanan menyusul kekalahan 1-0 di Millwall, dan mengingat performa bagus Birmingham City, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Semua Joao, McIntyre, dan Meite tetap absen karena cedera untuk tim tamu.

Birmingham City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 Championship atas Bristol City.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Leeds, Liga Inggris 31 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 41% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Birmingham City, gol-gol tersebut dicetak oleh Riley McGree (14′), Scott Hogan (68′) dan Gary Gardner (76′). Di sisi lain, Bristol City melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam pertandingan Birmingham City baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Millwall di kompetisi Championship, Reading dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 56% penguasaan bola dan 8 upaya mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Millwall mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benik Afobe (71′) mencetak gol untuk Millwall.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Plymouth, EFL League One 13 November 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Reading telah terlihat akhir-akhir ini.

Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak 8 gol dan Reading telah mencetak 4.

Menuju kontes ini, Reading belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 23/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Reading 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya dari The Blues dan 8 terjaring oleh The Royals. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Championship match day 37 pada 17/03/2021 yang berakhir dengan skor 2-1 Reading di Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 33% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Lukas Jutkiewicz (4′) dan Harlee Dean (71′).

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs Cambridge - League One 4 September 2021

Di ujung lain, Reading mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yakou Meïté (35′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andy Woolmer.

Manajer Birmingham City Lee Bowyer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Reading Veljko Paunovi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Alen Halilovic (Cedera Hamstring), Junior Hoilett (Cedera Hamstring), Dejan Tetek (Cedera Pergelangan Kaki), Andy Rinomhota (Cedera Pergelangan Kaki), Michael Morrison (Cedera Lutut), Felipe Araruna (Cedera Medial Collateral Ligament), Tom McIntyre (Retak Kaki) dan Lucas João (Cedera Pinggul) tidak bisa bermain.

Kami punya firasat bahwa Reading mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Birmingham City yang kami rasa akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Birmingham City di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Birmingham vs Reading: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.