Prediksi Birmingham vs Bristol, EFL Championship 3 November 2021

oleh
Prediksi Birmingham vs Bristol, EFL Championship 3 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Birmingham vs Bristol, Perjalanan Bristol City ke Stadion St. Andrew pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Birmingham City.

Birmingham City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Championship atas Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Birmingham City, pencetak golnya adalah Marc Roberts (53′) dan Scott Hogan (56′). Middlesbrough mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sifat berulang dari pertandingan Birmingham City baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Bristol City menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Championship dalam kekalahan Barnsley di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bristol City adalah Andreas Weimann (42′, 45′). Barnsley mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Aaron Leya Iseka (28′) menjadi pencetak gol bagi Barnsley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Bristol City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Bristol City jauh dari sempurna. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Bristol City tetap tak terkalahkan oleh Birmingham City dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Swansea vs Millwall - EFL Championship 16 September 2021

Pemeriksaan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 3 dari mereka dan Bristol City 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Blues dan 7 diciptakan oleh The Robins. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 36 pada 13/03/2021 saat berakhirnya Birmingham City 0-3 Bristol City.

Saat itu, Birmingham City memiliki 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Bristol City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kasey Palmer (35′), Antoine Semenyo (62′), dan Callum O’Dowda (76′).

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs MK Dons - EFL League One 2 Oktober 2021

Wasitnya adalah Jarred Gillett.

Manajer Birmingham City Lee Bowyer akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Bristol City Nigel Pearson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan Bristol City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Birmingham City ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka bisa cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan margin kemenangan 2-1 untuk Birmingham City di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Birmingham vs Bristol: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.