Prediksi Bilbao vs Villarreal, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Bilbao vs Villarreal

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bilbao vs Villarreal, Villarreal akan berada di Estadio San Mamés pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Athletic Bilbao.

Estadio San Mames akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga hari Sabtu antara Athletic Club dan Villarreal.

The Lions bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Deportivo Alaves, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman untuk pakaian Basque.

Bagaimanapun, kami yakin bahwa Athletic akan terus mengandalkan pertahanan kokoh mereka karena mereka tidak kebobolan lebih dari empat gol dalam prosesnya. Semua Asier Villalibre, Peru Nolaskoain, dan Yuri Berchiche absen karena cedera.

Kapal Selam Kuning, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Osasuna, dan melihat bahwa mereka menuju ke pertandingan setelah pertandingan Liga Champions melawan Young Boys, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Penyerang Boulaye Dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang, sementara Gerard Moreno harus terus memimpin barisan pasukan Unai Emery

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Rayo Vallecano - La Liga Spanyol 11 September 2021

Athletic Bilbao, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-0 La Liga melawan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Raúl García (44′). Untuk lawan mereka, Alaves memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Athletic Bilbao menjadi peserta. Memecah bobot gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 3 sementara Athletic Bilbao berhasil mencetak 6.

Villarreal menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-4 Liga Champions dalam kekalahan BSC Young Boys di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 51% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol-gol dicetak oleh Yeremi Pino (6′), Gerard Moreno (16′), Alberto Moreno (88′) dan Samuel Chukwueze (90′).

BACA JUGA:   Prediksi Eibar vs Girona, Segunda Spanyol 29 November 2021

Untuk lawan mereka, BSC Young Boys memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Meschak Elia (77′) adalah pencetak gol untuk BSC Young Boys.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal asuhan Unai Emery telah mengonversi 12 kali, memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 26/09/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Athletic Bilbao memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Villarreal 1 dan 4 ditarik dalam waktu regulasi.

Gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari Los Leones dan 6 milik El Submarino Amarillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 24 pada 21/02/2021 ketika itu berakhir Athletic Bilbao 1-1 Villarreal.

Pada kesempatan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lex Berenguer (44′).

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, La Liga Spanyol 31 Oktober 2021

Villarreal memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gerard Moreno (16′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Carlos Del Cerro Grande.

Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki), Unai Núñez (Cedera Pergelangan Kaki) dan Yuri Berchiche (Pubitis) tidak tersedia untuk manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Villarreal Unai Emery tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Villarreal dan Athletic Bilbao harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Bilbao vs Villarreal: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.