Prediksi Bielefeld vs Dortmund, Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Bielefeld vs Dortmund

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bielefeld vs Dortmund, Borussia Dortmund melakukan perjalanan ke SchücoArena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah Arminia Bielefeld.

Shuco Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Arminia Bielefeld dan Borussia Dortmund, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Bundesliga 2021/2022.

Die Arminien sangat ingin mengamankan kelangsungan Bundesliga lainnya, sementara tim Signal Iduna Park bertujuan untuk mengakhiri dominasi Bayern Munchen di divisi elit Jerman.

Bielefeld belum mencatat kemenangan dalam kampanye domestik baru, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Sabtu.

Borussia Dortmund, di sisi lain, akan memberikan 100% untuk menebus kekalahan besar 4-0 dari Ajax di Liga Champions, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Erling Haaland akan menjadi ancaman besar bagi bek lawan, sementara semua Reyna, Schmelzer, Dahoud, Moukoko, dan Guerreiro tetap berada di ruang pemulihan. Wimmer dan Andrade kehilangan tuan rumah.

Arminia Bielefeld bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Bundesliga 1 melawan Augsburg.

BACA JUGA:   Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin - Bundesliga 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Jacob Barrett Laursen (77′). Untuk lawan mereka, FC Augsburg 1907 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Reece Oxford (19′) adalah pencetak gol untuk Augsburg.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Arminia Bielefeld tidak kebobolan.

Faktanya, Arminia Bielefeld gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu tidak perlu dibawa ke game berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ajax di kompetisi Liga Champions, Borussia Dortmund akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Marco Reus (11′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Ajax mendapat 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Daley Blind (25′), Antony (57′) dan Sébastien Haller (72′) mencetak gol untuk Ajax.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Statistik tidak berbohong, dan Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Borussia Dortmund memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Menjelang pertandingan ini, Borussia Dortmund tetap tak terkalahkan oleh Arminia Bielefeld ketika bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 07/12/2007 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Arminia Bielefeld.

Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Borussia Dortmund mendominasi mereka, meraih kemenangan dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 23 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Borussia Dortmund 3-0 Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mahmoud Dahoud (48′), Jadon Sancho (58′), dan Reinier Jesus (81′).

BACA JUGA:   Prediksi Jahn Regensburg vs Nurnberg - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Untuk lawannya, Arminia Bielefeld mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Reichel.

Bos Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Borussia Dortmund Marco Rose harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Raphaël Guerreiro (Cedera Tidak Diketahui), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Youssoufa Moukoko (Cedera Otot), Mahmoud Dahoud (Lutut bengkok), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot) dan Mateu Morey Bauz Ligamen ) akan melewatkan game ini.

Kami merasa bahwa Arminia Bielefeld tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Borussia Dortmund ini, tetapi satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund di akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Bielefeld vs Dortmund: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.