Prediksi Bergantinos vs Rayo Vallecano, Copa Del Rey 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Bergantinos vs Rayo Vallecano, Copa Del Rey 16 Desember 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bergantinos vs Rayo Vallecano, Pertandingan besar Copa del Rey ini mempertemukan Bergantiños melawan Rayo Vallecano pada hari Kamis dinihari.

Bergantiños berharap untuk menang lagi setelah sukses 2-0 Copa del Rey melawan CD Tudelano.

Rayo Vallecano akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 La Liga untuk mengalahkan Espanyol di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Espanyol memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leandro Cabrera (54′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Espanyol.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Bos Bergantiños akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pandangan kami secara keseluruhan adalah bahwa Rayo Vallecano kemungkinan besar akan membuat peluang untuk mencetak setidaknya beberapa gol melawan Bergantiños, yang mungkin merasa sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Ini mungkin kasus lalu lintas satu arah.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 0-3 yang besar setidaknya untuk Rayo Vallecano ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Bergantinos vs Rayo Vallecano: 0-3

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.