Prediksi Benin vs Madagaskar, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh
Prediksi Benin vs Madagaskar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Benin vs Madagaskar, Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis, Benin bertarung habis-habisan dengan Madagaskar.

Benin akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 0-1 – Afrika kalah terakhir kali dari Tanzania.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Benin menjadi peserta. Memecah bobot gol dalam periode itu, lawan mereka mencetak total 4 dan Benin berhasil menjumlahkan 7.

Madagaskar akan masuk ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – Afrika menang atas DR Kongo di pertandingan terakhir mereka.

Para pemain depan untuk Madagaskar telah menderita kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4 gol.

Dalam pertandingan itu, Scorpions juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 11. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Slowakia vs Siprus - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Steve Mounie adalah pemain sepak bola Beninese yang bermain untuk Huddersfield Town sebagai striker. Mounie adalah produk akademi muda Montpellier dan, sebagai hasilnya, ia diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dalam seragam biru dan oranye di Ligue 1 di level senior.

Setelah mencetak 14 gol dalam 37 penampilan untuk la Paillade di divisi elit Prancis, penyerang setinggi 190 cm itu pindah ke Huddersfield Town pada tahun 2017, tetapi perlu dicatat bahwa ia menghabiskan musim 2015/2016 di Nimes sebagai pemain pinjaman. .

Steve Mounie menandatangani kontrak empat tahun dengan Terriers dan dia melakukan debut kompetitifnya untuk klub pada 12 Agustus 2017, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace.

BACA JUGA:   Prediksi Uganda vs Kenya, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

Penyerang kelahiran Parakou (Benin) pada 29 September 1994 itu akan mewakili timnas Benin di Piala Afrika 2019.

Mounie mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Sudan Selatan di kualifikasi Piala Afrika 2017.

Dijuluki Barea, Madagaskar adalah tim nasional Afrika yang berafiliasi dengan CAF (Konfederasi Sepak Bola Afrika). Madagaskar melakukan debut mereka di panggung internasional pada tahun 1947, dengan tim menderita kekalahan 2-1 dari Mauritius di depan fans tuan rumah.

Barea mengenakan kaus hijau dan celana pendek hijau saat bermain di kandang, sementara warna tandang mereka merah dan putih.

Madagaskar tidak pernah berpartisipasi di putaran final Piala Dunia FIFA, tetapi pada tahun 2019 mereka lolos ke Piala Afrika untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Barea dikelompokkan dengan negara-negara seperti Nigeria, Burundi dan Guinea, dengan tim melakukan debut mereka di turnamen melawan National Elephants.

Berbicara tentang gelar Madagaskar, Barea melakukannya dengan baik untuk memenangkan dua Indian Ocean Island Games (1990, 1993), dengan tim mengalahkan tim seperti Mauritius dan Reunion dalam permainan gelar masing-masing. Madagaskar berafiliasi dengan CAF (konfederasi) dan COSAFA (sub-konfederasi).

Kami berpikir bahwa Madagaskar kemungkinan akan mencetak gol melewati tim Benin ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberikan keunggulan tipis 2-1 untuk Benin di akhir yang satu ini. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Benin vs Madagaskar: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.