Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, UCL 07 September 2022

Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, Benfica menjamu Maccabi Haifa di Liga Champions pada Rabu dinihari.

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, Benfica menjamu Maccabi Haifa di Liga Champions pada Rabu dinihari.

Tim asal Portugal itu mendorong Liverpool sepenuhnya di babak perempat final musim lalu, sementara Maccabi Haifa lolos ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak kampanye 2009-10.

Setelah finis ketiga di Liga Primeira Portugal musim lalu, Benfica terlihat serius kali ini, setelah memenangkan semua lima pertandingan liga pembuka mereka.

Tim asuhan Roger Schmidt menunjukkan karakter yang luar biasa untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Vizela pada Jumat malam, dengan penalti Joao Mario pada menit ke-101 menjadi penutup dramatis di mana The Eagles mendapat dua kartu merah selama masa injury time.

Schmidt, yang meninggalkan PSV Eindhoven untuk menggantikan Jorge Jesus awal musim panas ini, membimbing tim barunya melewati FC Midtjylland dan Dynamo Kiev di babak kualifikasi untuk memastikan Benfica mencapai babak penyisihan grup, memberi diri mereka kesempatan untuk melakukan penampilan bagus lainnya menyusul laju kejutan mereka ke perempat final terakhir kali keluar.

BACA JUGA:   Prediksi Fuenlabrada vs Ponferradina, Segunda Spanyol 23 April 2022

Mungkin terbukti lebih sulit tanpa Darwin Nunez setelah pencetak gol terbanyak musim lalu pergi ke Liverpool selama jendela transfer, meskipun di Goncalo Ramos mereka memiliki wakil yang mampu memimpin lini ke standar yang tinggi.

Dengan Paris Saint-Germain dan Juventus yang tergabung bersama mereka di Grup H, ada tekanan besar pada Benfica untuk mengambil maksimal enam poin dari dua pertandingan mereka melawan lawan mereka yang akan datang jika mereka ingin memiliki peluang realistis untuk mencapai babak sistem gugur sekali lagi.

Memang, ini hanya ketiga kalinya juara Israel berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions, setelah secara mengesankan mengalahkan Olympiacos, Apollon Limassol dan Red Star Belgrade untuk membuatnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ufa vs Arsenal Tula, Liga Rusia 14 Mei 2022

Dalam grup yang berisi Bayern Munich, Juventus dan Bordeaux, The Greens gagal mendapatkan satu poin terakhir kali mereka berkompetisi di tahap kompetisi elit Eropa ini, secara signifikan kehilangan lima dari enam pertandingan mereka dengan skor yang sama 1-0.

Pelatih kepala Barak Bakhar, yang mengelola Hapoel Be’er Sheva dengan sukses besar antara 2015 dan 2020, berharap timnya dapat mengulangi kompetisi seperti itu 13 tahun kemudian, meskipun kali ini dengan setidaknya satu atau dua hasil positif untuk ditunjukkan. dia.

Kemenangan dramatis Sabtu melawan mantan klub Bakhar pasti akan meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang perjalanan mereka ke Lisbon pada Rabu dinihari, dengan pemogokan injury time Frantzdy Pierrot menyegel kemenangan penting bagi timnya.

Benfica tetap tanpa Joao Victor dan Lucas Verissimo karena cedera otot dan lutut, membuat mereka sedikit kekurangan di bek tengah.

Namun, John Brooks bisa melakukan debutnya untuk klub setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Wolfsburg pada hari batas waktu transfer, dengan Schmidt kemungkinan tidak akan membuat perubahan apa pun pada starting XI yang mengalahkan Vizela dengan tipis pada hari Jumat.

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Elfsborg, Liga Swedia 14 Mei 2022

Maccabi Haifa, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Portugal tanpa Raz Meir dan Mahmoud Jaber karena cedera pinggul dan kaki.

Bakhar bisa menyebutkan tim yang sama yang meraih kemenangan tandang mengesankan ke Beer Sheva terakhir kali, yang berarti Pierrot dapat dikurangi untuk membuat dampak dari bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Benfica vs Maccabi Haifa

Benfica : Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Broos, Grimaldo; Fernandez, Luis; Neres, Silva, Mario; Ramos

Maccabi Haifa : Cohen; Eliyahu, Goldberg, Arad, Menahem; Fani, Mohamed, Levi; David, Rukavytsya, Tchibota

Prediksi Skor Benfica vs Maccabi Haifa: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber