EPAPER

Prediksi Belenenses vs Porto, Liga Portugal 17 Januari 2022

Prediksi Belenenses vs Porto

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Belenenses vs Porto, Pertandingan sepak bola hari Minggu di Estadio Nacional do Jamor mempertemukan Belenenses dan Porto, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di sisa musim ini.

Belenenses terjebak di bagian bawah tabel, dan, tidak diragukan lagi, tujuan utama tim adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup.

O Belem melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Arouca 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan yang sangat dibutuhkan, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertarungan hari Minggu.

Baik Carraca dan Thibang Phete dilarang bertanding, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

The Dragons, di sisi lain, bertekad untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen. Sejak Porto menunjukkan karakter dalam kemenangan 3-2 atas Estoril, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Bek Zaidu Sanusi sedang menjalani tugas internasional, sementara semua Pepe, Ivan Marcano, Joao Mario, dan Wilson Manafa absen karena cedera.

Belenenses akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 Primeira Liga atas Arouca.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 10 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Belenenses berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Belenenses, pencetak golnya adalah Nilton Varela (73′) dan Abel Camará (93′). Arouca mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Oday Dabbagh (37′) mencetak gol untuk Arouca.

Aspek menarik dari game Belenenses yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Datang ke kontes ini, Belenenses belum pernah menang melawan Porto dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.

Porto datang ke pertandingan ini setelah menang 2-3 Primeira Liga dengan mengalahkan Estoril di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 64% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Porto, gol-gol dicetak oleh Mehdi Taremi (49′), Luis Díaz (84′) dan Conceição (90′). Estoril mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Arthur Gomes (38′) dan André Franco (42′) mencetak gol untuk Estoril.

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Porto mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 6 dari total ini. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 30/01/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Belenenses.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Porto mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan itu.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 1 untuk Azuis dan 15 berasal dari Dragões. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari 1 pada 08/08/2021 yang berakhir dengan skor di Porto 2-0 Belenenses.

BACA JUGA:   Prediksi Fleetwood vs Sheffield Wednesday, EFL League One 23 Februari 2022

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 73% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Toni Martínez (19′) dan Luis Díaz (65′).

Untuk lawan mereka, Belenenses mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gustavo Correia.

Chico Teixeira (Cedera Tidak Diketahui) dan Chima Akas (Virus Corona) tidak tersedia untuk pelatih Belenenses Filipe Cândido.

Bos Porto Sérgio Conceição harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ivan Marcano (Operasi kaki) dan Wilson Manafá (patella pecah) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, Porto kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Belenenses tidak akan mudah menemukan kesuksesan di depan gawang tapi kami suka mereka mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 1-3 yang terkendali untuk Porto ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Belenenses vs Porto: 1-3

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions