Prediksi Belanda vs Norwegia, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh
Prediksi Belanda vs Norwegia,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Belanda vs Norwegia, Kualifikasi Piala Dunia Selasa – Jadwal Eropa menampilkan Belanda bertarung dengan Norwegia.

Belanda akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah Kualifikasi Piala Dunia 6-0 – kemenangan Eropa melawan Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Belanda berhasil menguasai 82% penguasaan bola dan 31 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belanda, pencetak gol terbanyak adalah Virgil van Dijk (9′), Memphis Depay (21′, 45′), Denzel Dumfries (48′), Arnaut Danjuma (75′) dan Donyell Malen (86′). Untuk lawan mereka, Gibraltar memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Belanda.

Belanda telah pelit, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam hal ini. permainan.

Norwegia menuju ke pertandingan setelah dari Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – Eropa menang untuk mengalahkan Montenegro dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Honduras vs Panama, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

Dalam pertandingan itu, Norwegia memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwegia adalah Mohamed Elyounoussi (29′, 96′). Di sisi lain, Montenegro mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Norwegia telah mengantongi total 12 gol. Norwegia juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 4 pada 01/09/2021 dan skor selesai Norwegia 1-1 Belanda.

Saat itu, Norwegia memiliki 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Erling Haaland (20′).

Belanda mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Davy Klaassen (37′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Szymon Marciniak.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven.

Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

BACA JUGA:   Prediksi AS vs Jamaika - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

Banyak orang berharap dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Norwegia adalah tim Nordik yang berpartisipasi tiga kali di putaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia menghasilkan penampilan bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan tim menyiapkan pertemuan dengan Italia di babak 16 besar turnamen ini berkat kemenangan 2-1 atas Brasil dalam pertandingan grup terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Argentina vs Peru - Kualifikasi Piala Dunia 15 Oktober 2021

Namun, Azzurri terbukti menjadi tangkapan besar bagi Norwegia dan berkat gol Bobo Vieri, Italia berhasil mencapai perempat final. Norwegia hanya sekali lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, dengan tim yang menderita eliminasi di babak grup turnamen 2000 di Belgia dan Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer adalah pemain Norwegia paling terkenal dan diketahui bahwa ia membantu Manchester United mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Striker berwajah bayi itu mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah di detik-detik terakhir pertandingan. Norwegia memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka pada bulan September 1926. Kapasitas tempat tersebut adalah 28.000.

Kami merasa di laga ini Norwegia harus dijagokan untuk mencetak gol ke gawang tim Belanda ini, namun kemungkinan tidak akan sebanyak gol yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Belanda di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Belanda vs Norwegia: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.