Prediksi Beijing Guoan vs Dalian Pro, Liga China 5 Desember 2022

Beijing Guoan vs Dalian Pro, Liga China

PosmetroMedan.co.id – Prediksi Beijing Guoan vs Dalian Pro, Pertandingan Liga Super di Stadion Nasional Beijing pada hari Senin akan melihat tuan rumah Beijing Sinobo Guoan menyambut lawan Dalian Professional.

Beijing Sinobo Guoan akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka melawan Zhejiang Professional.

Dalam pertandingan itu, Beijing Sinobo Guoan memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Zhejiang Professional melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Franko Andrijašević (62′) mencetak gol untuk Profesional Zhejiang.

Belakangan ini tidak jarang Beijing Sinobo Guoan berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Beijing Sinobo Guoan telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA:   Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, UEFA Nations 23 September 2022

Dalian Professional masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-4 Liga Super saat mereka mengalahkan Hebei China Fortune dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Dalian Professional memiliki 60% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dalian Professional adalah Borislav Tsonev (81′). Di sisi lain, Hebei melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Dalian Professional telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 5 gol. Secara defensif, Dalian Professional jauh dari sempurna. Namun, pola semacam itu belum tentu mengikuti permainan ini.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 14/08/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Dalian Professional. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Beijing Sinobo Guoan telah mendominasi mereka, menang dalam 83 persen pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Tianjin TEDA vs Guangzhou, Liga China 5 Desember 2022

Sebanyak 21 gol dihasilkan antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 16 untuk Pengawal Istana dan 5 diciptakan oleh Blue Hawks. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-17 pada 24/09/2022 ketika berakhir Dalian Professional 2-2 Beijing Sinobo Guoan.

Dalam pertandingan tersebut, Dalian Professional mengelola 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Borislav Tsonev (7′).

Di sisi lain, Beijing Sinobo Guoan melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Zhang Xizhe (25′) dan Yuning Zhang (81′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Henan Jianye vs Chengdu, Liga China 5 Desember 2022

Manajer Sinobo Guoan Beijing Xie Feng akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Profesional Dalian José González sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Beijing Sinobo Guoan kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Dalian Professional akan menghadapinya untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kita dapat melihat mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Kiat kami adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Beijing Sinobo Guoan secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Beijing Guoan vs Dalian Pro: 3-1