Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Beerschot vs Seraing

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Beerschot vs Seraing, Beerschot berbaris melawan Seraing yang berkunjung di Stadion Olympisch dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Beerschot akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-2 Divisi Pertama A terakhir kali dari RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Beerschot menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Beerschot, pencetak golnya adalah Lawrence Shankland (54′ Gol bunuh diri, 56′) dan Joren Dom (81′).

RSC Anderlecht melakukan 21 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sergio Gómez (45′), Christian Kouamé (69′) dan Majeed Ashimeru (78′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

BACA JUGA:   Prediksi Degerfors vs Hammarby, Swedia 21 November 2021

Beerschot cukup tidak efektif dalam menyerang di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Beerschot juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 12.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Charleroi di laga First Division A, Seraing dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Seraing berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Charleroi membuat 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Antwerp vs Anderlecht, Liga Belgia 8 November 2021

Shamar Nicholson (9′), Ali Gholizadeh (23′), Ryota Morioka (51′) dan Stefan Knežević (87′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Charleroi.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 25 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Seraing turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Lawan mereka telah berhasil 13 dari gol tersebut. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Beerschot Peter Maes berkat kelompok yang kuat. Frédéric Frans (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain. Thibault De Smet tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Stromsgodset vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Seraing Jordi Condom tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Seraing dan Beerschot mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Beerschot vs Seraing: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.