Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Liga Belgia 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Pertandingan Divisi Pertama A di Stadion Olympisch pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Beerschot melawan lawan Antwerp.

Beerschot akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Beerschot memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

SV Zulte Waregem membuat 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Zinho Gano (3′) dan Jean-Luc DompĂ© (12′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Beerschot asuhan Javier Torente telah mencapai target sebanyak 12 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Perbandingan jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Menjelang pertandingan ini, Beerschot belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Antwerpen menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Divisi Pertama A vs Oostende di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Antwerp, pencetak golnya adalah Viktor Fischer (48′), Michael Frey (62′) dan Benson Manuel (80′). Oostende memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Antwerpen Brian Priske telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 7.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-24 pada 07/02/2021 yang berakhir dengan skor Beerschot 1-2 Antwerp.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Bos Beerschot Javier Torente tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Antwerpen Brian Priske tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011.

Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel.

Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege.

Perasaan kami adalah bahwa Antwerpen dan Beerschot mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Beerschot vs Royal Antwerp: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.