Prediksi Bayern Munich vs Hoffenheim, Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Bayern Munich vs Hoffenheim

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bayern Munich vs Hoffenheim, Pertandingan Bundesliga 1 di Allianz Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Bayern Munich bermain melawan Hoffenheim.

Didukung oleh kemenangan 5-1 yang mendebarkan atas Bayer Leverkusen, Bayern Munchen akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menyambut Hoffenheim di Allianz Arena mereka.

Pemegang gelar bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Seperti biasa, Robert Lewandowski akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sedangkan Alphonso Davies dan Sven Ulreich tetap berada di ruang pemulihan.

Hoffenheim, di sisi lain, adalah tim dengan dua wajah. Pasukan Sebastian Hoeness tampil impresif di kandang akhir-akhir ini, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus, tim yang diunggulkan tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Sabtu.

Pavel Kaderabek telah bergabung dengan orang-orang seperti Havard Nordtveit, Marco John, Ermin Bicakcic, dan Benjamin Hubner di ruang pemulihan.

Bayern Munich, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-4 di Liga Champions melawan Benfica.

BACA JUGA:   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Leroy Sané (70′, 84′) dan Robert Lewandowski (82′).

Untuk lawan mereka, Benfica mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Everton (80′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Benfica.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Bayern Munich berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 4 kali dalam periode ini sedangkan Bayern Munich mencatatkan 25 gol. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Hoffenheim memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 Bundesliga 1 vs Cologne dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Hoffenheim berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Ihlas Bebou (31′, 49′), Christoph Baumgartner (51′), Dennis Geiger (74′) dan Stefan Posch (87′). 1. FC Köln mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Koln, Bundesliga 30 Oktober 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hoffenheim telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol ini.

Menuju pertandingan ini, Hoffenheim belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya pada 18/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 4 dari ini & Hoffenheim 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 30 gol yang rata-rata menghasilkan 5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 19 pada 30/01/2021 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 4-1 Hoffenheim.

Pada kesempatan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Jérôme Boateng (32′), Thomas Müller (43′), Robert Lewandowski (57′) dan Serge Gnabry (63′).

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Hoffenheim mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andrej Kramarić (44′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Alphonso Davies (Masalah Paha), Leon Goretzka (Dingin) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) tidak tersedia untuk bos Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Pavel Kaderabek (Cedera Tidak Diketahui), Ermin Bicakcic (Kebugaran), Marco John (Cedera Bahu), Benjamin Hübner (Masalah punggung) dan Havard Nordtveit (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami membayangkan bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Hoffenheim tidak akan mudah untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Bayern Munich ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Bayern Munich vs Hoffenheim: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.