Prediksi Bayern Munich vs Benfica, Liga Champions 3 November 2021

oleh
Prediksi Bayern Munich vs Benfica, Liga Champions 3 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bayern Munich vs Benfica, Ada aksi Liga Champions yang terjadi pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib saat Bayern Munich bertemu Benfica.

Bayern Munich akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 5-0 DFB-Pokal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 62% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kouadio Manu Koné (2′), Ramy Bensebaïni (15′, 21′) dan Breel Embolo (51′, 57′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Bayern Munich telah begitu kuat dalam serangan akhir-akhir ini, mencetak 19 gol melewati lawan selama enam pertandingan terakhir. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Bayern Munich juga telah melihat jumlah agregat gol yang dicetak melawan mereka total 8. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Benfica menuju ke bentrokan setelah menang 0-1 Primeira Liga atas Vizela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 68% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Rafa Silva (98′). Vizela membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Villarreal vs Atalanta - Liga Champions 15 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Benfica asuhan Jorge Jesus telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 yang berakhir dengan skor di Benfica 0-4 Bayern Munich.

Hari itu, Benfica memiliki 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Everton (80′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Bayern Munich memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Leroy Sané (70′, 84′) dan Robert Lewandowski (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ovidiu Alin Hațegan.

Eric Maxim Choupo-Moting (Cedera Otot) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) tidak tersedia untuk bos Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Manajer Benfica Jorge Jesus saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gil Dias (Cedera Otot), Haris Seferovic (Cedera Otot), Gedson Fernandes (Cedera Pergelangan Kaki), Valentino Lazaro (Cedera Otot) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Shaktar Donetsk, Liga Champions 4 November 2021

Setelah menghabiskan empat tahun di Ajax, pada tahun 2006 Jan Vertonghen menandatangani kesepakatan pinjaman dengan RKC Waalwijk. Bek kaki kiri menghabiskan satu musim di Stadion Mandemakers dan ia kembali ke Ajax untuk musim 2007/2008.

Pesepakbola berperingkat tinggi, yang mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur pada 8 Juli 2012 dan sejak itu ia bermain untuk klub Liga Utama Inggris itu.

Bek Belgia itu mencetak empat gol untuk Spurs di musim Liga Premier 2012/2013 dan dia membuat 34 penampilan liga untuk tim White Hart Lane saat itu.

Pada musim 2015/2016 Jan Vertonghen dan rekan-rekan setimnya menghasilkan penampilan yang brilian bersama Tottenham, tetapi Spurs akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga dalam klasemen.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Vertonghen berhasil mencapai perempat final Piala Dunia (2014) dan Euro (2016) bersama tim nasional Belgia. Jan lahir pada tanggal 24 April 1987 dan nomor bajunya adalah 5.

Selama bertahun-tahun Bayern Munich telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu klub Eropa paling sukses. Stern des Sudens (Bintang Selatan) adalah kekuatan dominan dalam sepak bola Jerman dan harus dicatat bahwa tim Bavaria itu meraih gelar Bundesliga ke-26 mereka pada tahun 2016. Bayern Munich telah memenangkan 18 trofi Piala Jerman, sekaligus memenangkan Liga Champions (Eropa Piala) lima kali.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Ajax, Liga Champions 4 November 2021

Raksasa Jerman itu menjuarai Piala Interkontinental pada 1976 dan 2001, sekaligus mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA pada 2013.

Bayern Munich didirikan pada tahun 1900 oleh sebelas pemain sepak bola dan pemimpin mereka adalah Franz John. The Bavarians menjamu rival mereka di Allianz Arena (75.000), stadion yang dibangun pada 2005.

Rekan tim Bavaria TSV 1860 Munchen 1860 dan Nurnberg dianggap sebagai rival terberat Bayern Munich, tetapi persaingan antara Borussia Dortmund dan Bayern juga besar.

Orang-orang seperti Karl-Heinz Rummenigge, Franz Beckenbauer, Lothar Matthaus, Oliver Kahn, Gerd Muller dan Giovane Elber adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Bayern Munich di masa lalu.

Di laga ini, Benfica akan mendapat tugas berat untuk mencetak gol melawan tim Bayern Munich yang kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami mengharapkan margin kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Bayern Munich di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Bayern Munich vs Benfica: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.