Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

oleh
Prediksi Bayern Munich vs Barcelona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Bayern Munich menghadapi Barcelona dalam pertandingan besar Liga Champions hari Rabu.

Bayern Munich akan mencari hasil ulangan dari keberhasilan 2-3 Bundesliga 1 vs Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Robert Lewandowski (9′, 77′) dan Kingsley Coman (44′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Julian Brandt (5′) dan Erling Haaland (48′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Bayern Munich dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 8. Namun, tren itu tidak pasti akan dibawa ke pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Betis di La Liga, Barcelona dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Real Betis memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Juanmi (79′) adalah pencetak gol untuk Real Betis.

Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 5.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 23/04/2013 memberitahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Barcelona 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 ketika skor akhir adalah Barcelona 0-3 Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 48% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bayern Munich memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thomas Müller (34′) dan Robert Lewandowski (56′, 85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Eric Maxim Choupo-Moting (virus corona), Joshua Kimmich (virus corona), Bouna Sarr (Robek di otot abduktor), Marcel Sabitzer (Cedera Betis) dan Josip Stanisic (Sobek berkas otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Manajer Barcelona Xavi Hernández harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Moussa Wagué (Patella pecah), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Martin Braithwaite (Cedera Lutut), Pedri (Cedera Otot), Sergio Agüero (Kondisi Jantung) dan Sergi Roberto (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven.

Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Banyak orang berharap bahwa dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta.

Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki.

Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Untuk laga ini, menurut kami Barcelona memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Bayern Munich ini, meski itu diperkirakan belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Bayern Munich di akhir 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Bayern Munich vs Barcelona: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.