EPAPER

Prediksi Bastia vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi Bastia vs Quevilly

 

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bastia vs Quevilly, SC Bastia akan bertanding melawan tim tandang Quevilly-Rouen di Stade Armand-Cesari dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu dinihari.

SC Bastia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Coupe De France melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, SC Bastia berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 26 percobaan ke arah gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk SC Bastia, pencetak gol adalah Benjamin Santelli (25′) dan Anthony Robic (70′). Di sisi lain, Clermont Foot mendapatkan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Rapid Wien - Liga Europa 1 Oktober 2021

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang SC Bastia. SC Bastia bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Monaco dalam aksi Coupe De France, Quevilly-Rouen akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Quevilly-Rouen berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Quevilly-Rouen adalah Kalidou Sidibé (43′). AS Monaco FC melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (33′) dan Kevin Volland (37′, 58′) mencetak gol untuk Monaco.

BACA JUGA:   Prediksi Tenerife vs Alcorcon, Segunda Spanyol 22 November 2021

Quevilly-Rouen secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Quevilly-Rouen memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 2 pada 18/08/2021 dan skor selesai Quevilly-Rouen 1-2 SC Bastia.

Wasitnya adalah Pierre Legat.

Tom Ducrocq (Pubalgia) dan Maguette Diongue (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos SC Bastia Régis Brouard.

BACA JUGA:   Prediksi Gaziantep vs Istanbul BB - Liga Turki 22 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Quevilly-Rouen mungkin kesulitan mencetak gol melawan tim SC Bastia ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk SC Bastia pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Bastia vs Quevilly: 1-0

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions