Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Basel vs FK Qarabag

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Basel vs FK Qarabag, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Konferensi yang terjadi pada hari Jumat dinihari saat FC Basel 1893 bermain melawan Qaraba.

FC Basel 1893 akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Super melawan FC Lausanne-Sport.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 65% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Basel 1893 adalah Pajtim Kasami (90′). Di sisi lain, FC Lausanne-Sport mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stjepan Kukuruzović (90′) mencetak gol untuk FC Lausanne-Sport.

Pertandingan yang melibatkan FC Basel 1893 biasanya menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari FC Basel 1893.

Qarabağ menuju ke permainan setelah menang 5-1 Premyer Liqasi dengan kekalahan Sabah di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Qarabağ telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 14. Kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di sini.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 dengan skor akhir adalah Qarabağ 0-0 FC Basel 1893.

Wasitnya adalah Erik Lambrechts.

Sebastiano Esposito (Cedera Otot), Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan), Gonçalo Cardoso (Cedera Tidak Diketahui) dan Tician Tushi (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk manajer FC Basel 1893 Patrick Rahmen.

Manajer Qaraba Gurban Gurbanov harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jaime Romero (Cedera Liga) dan Badavi Hüseynov (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan.

Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting dalam tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016.

Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek tengah.

Medvedev melakukan debutnya di babak grup Liga Champions saat kalah 6-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 12 September 2017. Pesepakbola dengan tinggi 175 cm ini mengenakan jersey No. 5 di Qarabag, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Dalam pandangan kami, FC Basel 1893 memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol ketika mereka bertemu Qaraba, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 yang layak untuk FC Basel 1893 datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Basel vs FK Qarabag: 2-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.