Prediksi Barnsley vs Hull City, EFL Championship 6 November 2021

oleh
Prediksi Barnsley vs Hull City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Barnsley vs Hull City, Barnsley akan menghadapi tim tamu Hull City di Stadion Oakwell dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Oakwell mempertemukan Barnsley dan Hull City, dua tim yang duduk di zona degradasi menjelang Matchday 17.

Tykes sangat membutuhkan kemenangan melawan Derby County, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Barnsley sekarang bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam bentrokan hari Sabtu. Baik Halme dan Morris tetap berada di ruang pemulihan, tetapi mereka harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Macan, di sisi lain, telah berjuang di paruh pertama musim, dengan tim mengumpulkan hanya 9 poin dari kemungkinan 48.

Hull City menderita kekalahan 1-0 di WBA pada pertengahan pekan, dan mengingat kekalahan mereka yang mengerikan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Bek Alfie Jones, yang tertatih-tatih karena cedera dalam kekalahan tengah pekan, tidak mungkin tampil melawan Barnsley.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Brighton - Liga Inggris 11 September 2021

Barnsley akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Championship vs Derby County.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 49% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Barnsley, pencetak golnya adalah Victor Adeboyejo (39′) dan Aaron Leya Iseka (50′).

Di sisi lain, Derby County memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sam Baldock (24′) mencetak gol untuk Derby County.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Barnsley berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Barnsley telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Jelang pertandingan ini, Barnsley tidak pernah kalah di liga dari Hull City dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari West Bromwich Albion di kompetisi Championship, Hull City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 31% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, EFL League One 30 Oktober 2021

Di sisi lain, West Bromwich Albion memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Karlan Grant (69′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hull City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Hull City jelas memiliki beberapa masalah. Pola itu mungkin tidak mengikuti di sini, tentu saja.

Memasuki pertemuan ini, Hull City belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 26/01/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Barnsley telah memenangkan 4 di antaranya & Hull City 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Tykes dan 3 dari The Tigers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Championship match day 35 pada 26/02/2020 ketika berakhir Hull City 0-1 Barnsley.

BACA JUGA:   Prediksi Crawley vs Leyton - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Barnsley memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cauley Woodrow (42′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah David Coote.

Manajer Barnsley Joseph Laumann akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer Hull City Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Hull City dan Barnsley mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Oleh karena itu tip kami adalah untuk hasil imbang 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Barnsley vs Hull City: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.